Sukses


Di Depan Bobotoh Cilik, Duo Persib I Made Wirawan dan Beckham Putra Mengaku Pernah Nangis Tidak Dibelikan Mainan

Bola.com, Jakarta - Ada saja kenangan masa kecil yang mengundang kelucuan untuk mengingatnya kembali. Seperti dua pemain Persib Bandung, I Made Wirawan dan Beckham Putra Nugraha. Keduanya ternyata memiliki kenangan masa kecil yang cukup konyol.

Berawal dari saat keduanya menjadi bintang tamu dalam meet and greet bersama para Bobotoh cilik di hari anak nasional baru-baru ini. Ada sebuah pertanyaan lucu dari seorang fans cilik, bernama Putri Bintang yaitu apakah baik Made Wirawan dan Beckham Putra pernah menangis saat masih kecil.

Terutama menangis karena tidak dibelikan balon dan permen. Sontak kedua pemain andalan Maung Bandung itu tertawa lebar dan dengan tegas menjawab pernah menangis. Meski demikian, Made Wirawan dan Beckham Putra punya alasan berbeda yang membuatnya pernah menangis di masa kanak-kanak.

"Beckham pernah waktu kecil karena tidak dibelikan permen, sama tidak dibelikan sepatu ya nangis," tutur Beckham Putra dalam video yang diunggah Persib di kanal YouTube.

"Kalau kak Made waktu kecil juga pernah nangis sampai guling-guling karena enggak dibelikan mainan. Benar itu nangis sampai guling-guling," imbuh Made Wirawan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kencing di Celana

Pertanyaan menggelitik lainnya dijawab oleh dua penggawa Persib beda generasi tersebut. Seperti yang datang dari Bobotoh cilik bernama Abe Cio yang bertanya apakah pernah menahan buang air saat bermain bola.

Beckham Putra mengaku pernah sekali minta izin ke toilet saat latihan bersama Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong. Sementara Made Wirawan terang-terangan pernah kencing di celana ketika pertandingan dalam kondisi hujan lebat dan dingin.

"Pas latihan di Bekasi tahun 2019, saya izin ke coach STY untuk izin ke belakang mau BAB. Kalau waktu pertandingan belum pernah," ungkap Beckham Putra.

"Kalau kak Made pernah sih pas pertandingan, saking nggak tahannya ditambah hujan deras dan dingin. Kebelet pipis enggak bisa nahan ya sudah lepaskan saja. Kiper tidak banyak gerak ditambah hawa dingin," beber eks kiper Persiba Balikpapan itu.

Video Populer

Foto Populer