Sukses


Sambut Gembira Kick-off Liga 1, Persiraja Siap Tancap Gas

Bola.com, Banda Aceh - Kapten Persiraja Banda Aceh, Mukhlis Nakata, menyambut antusias kepastian kick-off Liga 1 2021/2022. Mukhlis berharap, manajemen segera tancap gas menggelar laga uji coba untuk mematangkan persiapan Persiraja.

PSSI memutuskan tetap menggelar Liga 1 2021/2022 di tengah pandemi setelah berkoordinasi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, dan Polri. Kick-off akan sesuai jadwal yakni pada 20 Agustus 2021.

"Tentu saja kami menyambut gembira tentang keputusan kelanjutan Liga 1. Harapan saya, kompetisi bisa dimulai dengan baik karena kami pemain siap bermain lagi," kata Mukhlis Nakata.

Persiraja dan klub Liga 1 lainnya punya waktu dua pekan untuk mematangkan persiapan. Mukhlis Nakata berharap, manajemen bisa mencari lawan yang sepadan buat Persiraja pada laga uji coba.

"Persiapan tim latihan seperti biasa. Saya rasa harus sesegera mungkin karena waktu sudah mepet sekali. Manajemen harus gerak cepat karena kami butuh beberapa uji coba dengan tim selevel sebelum liga dimulai," tegas Mukhlis Nakata.

Persiraja Banda Aceh sudah menggelar persiapan Liga 1 sejak pekan lalu. Hal ini menjadi keuntungan dari skuad asuhan Hendri Susilo untuk menatap Liga 1 2021/2022 dengan kepercayaan diri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Adakan Rapat

PSSI berencana melakukan rapat koordinasi dengan klub peserta Liga 1 2021/2022. Langkah ii dilakukan untuk sosialisasi pelaksaan kompetisi pada masa COVID-19.

"Untuk itu dalam waktu dekat, kami akan menggelar pertemuan tatap muka dengan seluruh perwakilan klub Liga 1," ucap Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

"Tentu, kompetisi untuk sementara waktu akan digelar tanpa penonton. Kami akan melihat perkembangan ke depan apakah bisa ada penonton dengan kapasitas tertentu atau tidak," tegas Yunus Nusi.

Video Populer

Foto Populer