Sukses


Arema FC Women Diguyur Bonus Rp200 Juta dari Istri Presiden Klub, Ada Apa?

Bola.com, Jakarta - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, dan istrinya Shandy Purnamasari sedang jor-joran bagi-bagi bonus. Setelah memberikan bonus Rp1,55 miliar untuk atlet Indonesia peraih medali di Olimpiade Tokyo, masih ada lagi bonus yang dikeluarkan, kali ini untuk Arema FC Women.

Kali ini bonus yang diberikan berasal dari istri Presiden Arema, Shandy. Siang tadi (5/8/2021) di kantor MS Glow, Malang, Arema FC Women dikucuri bonus Rp200 juta, plus gratis perawatan MS Glow selama setahun untuk semua pemain.

“Hari ini, ibu presiden Arema, memberikan bonus Rp200 juta kepada Arema Women, karena berhasil jadi juara di Sriwijaya Cup beberapa waktu lalu di Palembang,” kata Gilang.

Event tersebut digelar pada akhir Juni 2021, yakni Sriwijaya FC Championship, atau sudah hampir dua bulan berlalu. Lantas kenapa baru sekarang apresiasi itu diberikan?

“Setelah pertandingan final dan jadi juara, presiden klub telepon dan menginformasikan akan memberikan bonus. Tapi karena presiden terkena covid-19 dan setelah itu ada kesibukan, jadi baru hari ini terealisasi bonusnya,” kata manajer tim Arema FC Women, Fuad Ardiansyah.

Para pemain terlihat semringah dengan kucuran bonus tersebut, karena baru kali ini mendapat perhatian besar. Sebelum Gilang bergabung, Arema FC Women sempat meraih juara di beberapa turnamen, namun baru kali ini Shafira Ika Putri dkk dapat bonus.

Lantas akan digunakan untuk apa bonus 2Rp00 juta tersebut? Manajemen Arema FC Women ternyata memasrahkan keputusan kepada pemainnya.

“Pemain yang menentukan buat apa bonusnya. Mereka yang mendapatkan dengan kerja keras,” sambung Fuad.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Lecut Motivasi

Sementara istri Presiden Arema, Shandy Purnamasari, berharap bonus itu bisa melecut motivasi pemain meraih gelar di turnamen-turnamen selanjutnya. Khusus paket MS Glow berupa perawatan gratis, dia juga ingin membuat performa pemain putri terjaga kondisinya di dalam dan luar lapangan.

“Semoga dengan MS Glow, mereka tak hanya garang di lapangan, tapi juga tetap cantik di luar lapangan,” kata Shandy.

Saat menerima bonus, tim Arema FC Women juga menikmati suasana kantor MS Glow yang lokasinya berdekatan dengan Bandara Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang. Kantor mewah itu membuat Sabrina Mutiara dkk cukup terkesima.

Mereka sempat bermain biliar sembari menunggu acara penyerahan bonus. Shafira Ika, Sabrina dan beberapa pemain lain tampak menikmati area game tersebut. Setelah itu, mereka masuk ke ruangan pertemuan untuk makan bersama dan sharing dengan Gilang dan Shandy.  

 

Video Populer

Foto Populer