Sukses


BRI Liga 1 Kick-off 20 Agustus, Pemain Asing Borneo FC Masih Trauma Penundaan Terulang

Bola.com, Jakarta - Bek Borneo FC, Javlon Guseynov, menyambut antusias kepastian bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022. Namun, Guseynov tak menampik masih adanya trauma dan khawatir akan penundaan terulang.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan tetap menggelar kompetisi sepak bola Indonesia di tengah pandemi setelah berkoordinasi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, dan Polri. Kick-off BRI Liga 1 musim ini akan sesuai jadwal yakni pada 20 Agustus 2021.

"Kami merasa bahagia karena hal yang ditunggu selama ini bakal datang. Akan tetapi, kami masih harap-harap cemas juga karena belum tahu apa yang terjadi setelah ini," kata Javlon Guseynov.

"Mudah-mudahan hal buruk tidak terjadi kembali," tegas pemain asal Uzbekistan itu.

Trauma yang dialami Javlon Guseyno terasa wajar. Hal itu terjadi karena kompetisi musim ini sudah mengalami beberapa kali penundaan karena situasi pandemi COVID-19 di Indonesia.

Borneo FC dan klub BRI Liga 1 kini dihadapkan pada tantangan untuk mempersiapkan tim dalam waktu dua pekan. Hal itu tak akan jadi kendala buat Borneo FC karena sudah berlatih kembali sejak sepekan terakhir.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Menatap Percaya Diri

Javlon Guseynov juga menatap percaya diri Liga 1 2021/2022. Menurut Javlon Guseynov, klub berjulukan Pesut Etam itu bisa bisa bersaing gelar karena banyak memiliki pemain berkualitas.

"Manajemen sangat bagus dalam perekrutan musim ini. Kami bisa tampil lebih percaya diri karena banyak pemain berpengalaman yang datang," kata Javlon Guseynov.

"Musim ini sangat berbeda. Kami menyambut kompetisi dengan penuh antusias. Besar harapan untuk meraih gelar juara," ucap Javlon Guseynov.

Video Populer

Foto Populer