Sukses


Bersiap Menghadapi BRI Liga 1, PSIS Reuni dengan Nerius Alom

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang mulai mempersiapkan diri menghadapi BRI Liga 1 2021/2022 yang akan mulai bergulir pada 20 Agustus 2021. Selain mengumpulkan skuad, manajemen klub juga bergerak mendatangkan pemain baru.

Tim berjulukan Mahesa Jenar itu baru saja mengumumkan kedatangan pemain baru mereka. Nerius Alom, gelandang jangkar asal Papua, yang sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi PSIS Semarang datang untuk memperkuat tim. Ia menandatangani kontrak dengan PSIS di Stadion Citarum, Semarang, Jumat (6/8/2021).

Nerius Alom pernah berseragam PSIS ketika mengarungi Liga 1 musim 2018. Sang pemain diharapkan kembali membantu PSIS tampil maksimal di kompetisi nanti. Pada musim 2018, ia menjadi pilar penting, terlebih PSIS berhasil finis di peringkat 10 besar.

"Tentunya yang pertama alhamdulillah bisa mendatangkan kembali Alom. Dulu pada 2018, Alom pernah di PSIS dan dia memiliki peran yang sangat penting di dalam tim," ujar General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto.

"Kami juga berharap kedatangan Alom bisa memperkuat PSIS, terutama di lini tengah. Sekarang pemain tengah lokal ada Finky Pasamba, ada Alom, ada Eka juga. Banyak pilihan. Soal teknis, tim pelatih juga bilang butuh pemain di lini tengah," ujar manajer PSIS Semarang yang karib disapa Liluk itu.

Video

2 dari 2 halaman

Memori Indah

Sementara itu, Nerius Alom mengatakan bahwa ia sangat senang dan antusias untuk bisa memperkuat kembali PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/2022. Ia merasa punya memori mengesankan selama bermain di PSIS, meski hanya satu musim.

Nerius Alom telah menandatangani kontrak selama satu tahun di PSIS. Sebelum memperkuat PSIS, ia sempat membela PSS Sleman di Liga 1 2019 dan kemudian hijrah ke Sriwijaya FC dan Mitra Kukar di Liga 2.

"Saya pribadi senang. Saya pernah punya cerita di sini. Makanya saya senang bisa kembali ke PSIS. Semoga lebih baik dari sebelumnya," tegas Nerius Alom.

Video Populer

Foto Populer