Sukses


Kick-off BRI Liga 1 Mundur ke 27 Agustus, Pelatih Persiraja Hendri Susilo: Mau Bagaimana Lagi

Bola.com, Aceh - Tampaknya Hendri Susilo sudah kebal dengan situasi sepakbola Indonesia. Pengalaman membuatnya lebih bijak dan dewasa menyikapi perkembangan terbaru terkait mundurnya lagi jadwal kick-off BRI Liga 1 2021/2022.

Untuk diketahui, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengumumkan sepak mula BRI Liga 1 diundur dari rencana semula 20 Agustus menjadi 27 Agustus mendatang.

"Mau bagaimana lagi. Kami tak punya otoritas. Kami hanya prajurit yang harus patuh dengan komandan. Diminta masuk barak, kami masuk barak. Diperintah ke medan laga, kami juga harus siap perang," kata pelatih Persiraja ini.

Hendri Susilo yang pernah menjadi asisten Beni Dollo di Persija Jakarta ini tak heran lagi dengan penundaan di kompetisi Nasional.

"Ya situasinya memang memaksa harus diundur. Pejabat-pejabat di pusat yang lebih tahu yang terbaik untuk Liga 1 nanti. Makanya saya tak berharap terlalu muluk agar tak sakit hati," ujarnya.

 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tidak Separah Tahun Lalu

Bagi Hendri Susilo pengunduran kick-off BRI Liga 1 ini tak begitu menyakitkan dibanding musim 2020 lalu. Kala itu skuad Persiraja telah boyongan dan bersiap diri di Yogyakarta.

"Kondisi sekarang tak separah tahun lalu. Minimal pemain Persiraja tak terlalu galau. Karena mereka masih di Banda Aceh dan dekat dengan keluarganya. Musim lalu, mereka jauh dari keluarga dalam situasi mengambang," tuturnya.

Oleh karena itulah, Hendri Susilo salut dengan manajemen Laskar Lantak Laju yang cermat mengantisipasi kabar dari PSSI dan PT LIB.

"Manajemen cerdas dan cermat. Mereka tak mau mengulang kesalahan lalu. Tapi saya tetap berdoa yang terbaik untuk kompetisi musim ini," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer