Sukses


Robert Alberts Berharap Skuad Persib Lengkap dan Siap Tempur Jelang BRI Liga 1 Bergulir

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, berharap semua pemainnya sudah dalam kondisi siap bermain, termasuk Marc Klok, Mohammed Rashid, dan Geoffrey Castillion, ketika BRI Liga 1 2021/2022 dimulai pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Pelatih asal Belanda itu berharap Marc Klok bisa masuk dalam starting XI Persib Bandung dalam laga perdana BRI Liga 1 2021/2022.

"Saya mengharapkan itu. Semua bisa memulai laga dari awal seperti Marc Klok, Rashid, atau mungkin Geoffrey Castillion, karena mereka akan tiba menyusul yang lain," jelas Robert Alberts saat dihubungi awak media, Selasa (10/8/2021).

Robert Alberts menegaskan tiga pemain itu kemungkinan akan dimainkan sejak awal pada laga perdana Persib di BRI Liga 1 2021/2022 nanti karena dinilai cukup bugar.

"Bahkan ketika dirumahkan, mereka tetap berlatih. Rashid berlatih tiga kali sehari di Chicago, Klok berlatih di lingkungan rumahnya, jadi mereka bugar," ujar pelatih Persib Bandung asal Belanda ini.

Video

2 dari 2 halaman

Optimistis

Robert Alberts cukup optimistis dengan kekuatan Maung Bandung saat ini, terlebih dalam setiap posisi di dalam tim Persib memiliki persaingan yang sehat dan tentunya itu bagus untuk masa depan Persib.

"Saya membangun tim ini bukan untuk meraih sukses dalam satu kesempatan saja. Tapi, bisa berkelanjutan dan itu sudah direncanakan. Tentunya kami harus menjaga tim yang bagus ini selama mungkin, karena jika terus melakukan perubahan dalam setiap musim, dan itu tidak bagus," tegas Robert.

Jelang BRI Liga 1 2021/2022, pelatih berusia 66 tahun ini memang melakukan pembenahan di dalam tim, satu di antaranya dengan mendatangkan gelandang naturalisasi kelahiran Belanda, Marc Klok, dan Mohammed Rashid asal Palestina untuk memperkukuh kekuatan Persib pada musim ini.

Dengan adanya Marc Klok dan Rashid, Robert Alberts berharap kekurangan Persib Bandung selama ini bisa sedikit meningkatkan performa pasukan dalam mengarungi BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer