Sukses


BRI Liga 1: Dragan Djukanovic Beberkan Alasan Meninggalkan PSIS

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang jelang bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Dragan Djukanovic resmi meninggalkan PSIS Semarang.

PSIS Semarang mengumumkan secara resmi perpisahan dengan sang pelatih kepala, Selasa (10/8/2021) pagi. Dragan Djukanovic memutuskan untuk mengundurkan diri.

Gosip seputar masa depannya sudah sepekan belakangan beredar ketika pelatih asal Montenegro itu diketahui berlibur ke Yunani. Manajemen PSIS mengabarkan kalau Dragan izin mengurusi masalah keluarga.

Beberapa media olahraga Yunani kemudian mengabarkan jika Dragan tengah bernegosiasi dengan klub di Negeri Para Dewa tersebut. Hingga akhirnya PSIS mengumumkan bahwa kerjasama kedua pihak telah usai.

Dragan Djukanovic membenarkan bahwa keputusannya ini dilatarbelakangi ketidakjelasan kompetisi Liga 1 yang terus mengalami penundaan. Terakhir, PT LIB dan PSSI menunda lagi hingga 27 Agustus mendatang.

"Saya cuma tidak bisa menunggu (kompetisi Liga 1 ditunda) lagi. Saya juga tidak ingin kehilangan uang," kata Dragan Djukanovic ketika dihubungi melalui pesan singkat.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Selamanya Jadi Suporter PSIS

Lebih lanjut, hengkangnya Dragan Djukanovic akan jadi kehilangan tersendiri buat PSIS Semarang dan kelompok suporternya. Maklum, di bawah kepemimpinannya, Laskar Mahesa Jenar sanggup menampilkan penampilan atraktif dan stabil di papan klasemen.

Dragan pun mengaku berat meninggalkan klub kebanggaan wong Semarang tersebut. Ia berjanji akan terus menjadi suporter setia PSIS.

"Saya akan menjadi penggemar dan pendukung PSIS. Semoga tim bisa menampilkan performa bagus musim ini," kata Dragan menambahkan.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer