Sukses


BRI Liga 1: Kabar Baik untuk The Jakmania! Marco Motta Segera Kembali ke Persija

Bola.com, Jakarta - Marco Motta segera kembali ke Indonesia. Bek Persija Jakarta itu akan beraksi di BRI Liga 1. Kondisi ini menjadi kabar yang baik untuk suporter tim ibu kota, The Jakmania.

Dalam akun Instagram, @marcomotta47, Marco Motta mengabarkan sedang dalam perjalanan pergi ke Indonesia pada Rabu (11/8/2021).

"Halo semua. Saat ini, saya sudah berada di pesawat dan akan segera kembali ke Indonesia dalam beberapa hari ke depan," kata Marco Motta.

"Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan tetap menjaga protokol kesehatan," tutur mantan bek Juventus dan AS Roma tersebut.

Marco Motta sempat kembali ke Spanyol pada bulan lalu menyusul Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Jakarta.

Spanyol adalah kampung halaman dari istrinya, Scarlett Reitz Morata. Selama di sana, pemain berusia 35 tahun itu kembali berkumpul dengan sepasang buah hatinya, Leone yang berusia lima tahun dan Moran Lila yang berumur tiga tahun.

Saat ini, Persija masih meliburkan latihan buntut dari penerapan PPKM Level 4. Namun, tim berjulukan Macan Kemayoran itu telah melakukan persiapan seperti Pre Competition Medical Assessment (PCMA) atau tes kesehatan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Marco Motta Mau Main Sepak Bola Lagi

Sebelumnya, Marco Motta berharap dapat bermain lagi untuk Persija. Sejak bergabung pada awal tahun lalu, pemilik satu cap untuk Timnas Italia ini baru bertanding tiga kali di kompetisi.

"Saya sangat berharap kami dapat segera bermain sepak bola lagi," kata Marco Motta kepada Bola.com beberapa waktu lalu.

"Saya punya peluang untuk pergi. Tapi, saya memutuskan untuk tetap di sini karena saya senang berada di Persija Jakarta," imbuhnya pada kesempatan berbeda, dinukil dari laman Persija.

Video Populer

Foto Populer