Sukses


Sambut BRI Liga 1, Bhayangkara FC Fokus Kembalikan Kondisi Fisik Pemain

Bola.com, Ciputat - Bhayangkara FC kembali menggelar latihan untuk mematangkan persiapan tampil di BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih Paul Munster mengaku, pihaknya saat ini fokus untuk mengembalikan kondisi fisik pemain.

Bhayangkara FC mulai kembali berlatih lagi di lapangan ISCI, Ciputat. Ini menjadi sesi latihan perdana setelah kembali hijrah ke Jakarta.

Pelatih Paul Munster sadar memiliki tugas berat untuk mengembalikan kondisi fisik pemain. Hal ini dikarenakan persiapan timnya terganggu adanya PPKM Darurat yang diberlakukan di Jawa Bali.

"Kami sekarang mencoba melakukan yang terbaik dalam persiapan ini. Dengan meningkatkan fisik dan mental pemain karena kita tahu kompetisi berhenti sangat lama," kata Paul Munster.

"Jadi, dalam waktu satu bulan yang ada dalam persiapan ini, sepekan akan saya manfaatkan untuk kembalikan fisik pemain. Meskipun tidak akan bisa 100 persen, akan tetapi saya ingin ketika bertanding pemain saya maksimal," tegas Paul Munster.

Bhayangkara FC punya waktu tak sampai tiga pekan untuk mematangkan persiapan jelang BRI Liga 1 2021/2022. Seluruh pemain lokal dan asing sudah lengkap dan siap berlatih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Transfer Lesu

Bhayangkara FC belum lagi membuat kejutan dalam mendatangkan pemain anyar jelang BRI Liga 1 2021/2022. Skuad Bhayangkara FC saat ini masih dihuni pemain-pemain yang tampil di Piala Menpora lalu.

Bhayangkara FC diyakini tak akan mendatangkan pemain anyar lagi. Teranyar, Bhayangkara FC mendatangkan Arthur Bonai dari Tira Persikabo dan Titan Agung dari Arema FC.

Kedua melengkapi pemain anyar Bhayangkara FC yang datang jelang Piala Menpora lalu. Sebut saja Hansamu Yama, Osas Saha, hingga Evan Dimas.

Video Populer

Foto Populer