Sukses


BRI Liga 1: Erwin Ramdani Buka-Bukaan Pernah Dirayu Tinggalkan Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku mendapat tawaran dari klub lain ketika kompetisi BRI Liga 1 belum jelas kapan akan digulirkan. Namun, pemain yang tercatat sebagai anggota TNI AD tersebut memilih tetap menjadi bagian dari Maung Bandung.

"Sebenarnya ada tim yang secara langsung menawari saya, tapi saya tidak terlalu merespons tawaran itu karena saya ingin tetap di Persib Bandung," tegas Erwin Ramdani saat dihubungi Kamis (12/8/2021).

Erwin tidak tergoda pindah meskipun persaingan di Persib ketat dan akan makin sulit menembus starting XI di setiap pertandingan. Namun, pemain bernomor punggung 93 tersebut mengaku malah merasa tertantang. 

"Ya, memang persaingan di Persib sangat berat dan sengit. Kami tahu di setiap lini sama-sama-sama memiliki banyak pemain berkualitas dan ada di level yang sama. Tapi, saya berpikir yang penting melakukan yang terbaik dan maksimal di setiap latihan," ujar Erwin.

Terlebih, sambung Erwin, kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 nanti kemungkinan jadwalnya padat. Dia meyakini ada peluang untuk bisa menunjukkan kemampuannya sebagai gelandang di Persib.

"Jadi saya tidak terlalu ingin mengambil pusing dengan persaingan, yang penting saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung dan bisa menjadi juara. Yang pasti, apabila kemampuan saya dibutuhkan, saya siap," tegas Erwin.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bali United Paling Diwaspadai

Tentang peta kekuatan lawan di BRI Liga 1 2021/2022, Erwin menilai Bali United merupakan salah satu tim yang paling harus diwaspadai karena persiapannya sudah matang.

Sedang tim-tim lain, lanjut Erwin, tidak bisa diprediksi karena secara persiapan semua tim sama dengan Persib Bandung.

"Kami tidak bisa prediksi dan antisipasi karena kami tidak tahu kesiapan tim yang lain karena sama seperti kami melakukan aktivitas yang dibatasi. Tapi saya lihat Bali United yang harus lebih diantisipasi karena secara organisasi sangat baik. Persiapan mereka juga lebih siap karena akan main di kompetisi Asia," ucap Erwin. 

Video Populer

Foto Populer