Sukses


Berjuang Hadapi Infeksi Paru saat Mengandung, Wasit Wanita Indonesia Meninggal Dunia

Bola.com, Jakarta - Gita Dewi Mulyani, wasit wanita Indonesia, dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (12/8/2021). Ia berjuang melawan infeksi paru-paru pada masa kehamilannya namun tak kuasa menolak takdir Tuhan.

Suami almarhumah Gita Dewi Mulyani, Wahyu Gunawan, menyampaikan kabar duka tersebut melalui story Instagram. Sang istri tercinta tutup usia pada senja di RSUD Serang, Banten.

Lewat keterangannya, disebutkan bahwa Gita Dewi Mulyani meninggal karena infeksi paru-paru dan lemah jantung. Kesedihan makin terasa karena Gita Dewi tengah menunggu kelahiran anaknya.

"Gita meninggal dunia sekitar pukul 18.00 WIB di RSUD Serang karena iunfeksi paru-paru dan lemah jantung dalam proses kehamilan 28 Minggu (Tes PCR negatif COVID)," bunyi keterangan di laman isntagram Gita Dewi Mulyani.

Di arena futsal, Gita Dewi Mulyani menjadi wasit pada kompetisi Women Pro Futsal League.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jelaskan Kronologi Nanti

Mengingat atensi besar dari publik futsal perihal wafatnya Gita Dewi Mulyani, Wahyu Gunawan berjanji akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya dalam beberapa waktu ke depan.

Wahyu tak ingin ada salah tafsir dan pemberitaan yang keliru di balik wafatnya sang istri. Ia juga turut meminta semua pihak memaafkan segala khilaf yang dibuatnya selama di dunia.

"Melihat atensi yang begitu besar atas wafatnya Neng (Gita Dewi) yang tanpa disengaja mungkin memunculkan persepsi, tafsir atau pemberitaan yang kurang tepat, Insya Allah saya akan mencoba menggambarkan pokok kronologis meninggalnya Neng," tulis Wahyu Gunawan lagi.

Video Populer

Foto Populer