Sukses


Hanis Sagara Tak Sabar Ingin Tampil di BRI Liga 1 bersama Tira Persikabo

Bola.com, Bogor - Pemain depan Tira Persikabo, Hanis Sagara mengaku sudah tidak sabar ingin segera tampil di BRI Liga 1 musim 2021.

Menurut Hanis Sagara, hanya lewat sebuah kompetisilah seorang pemain bisa meraih prestasi dan meningkatkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar.

Jika tidak aral melintang, BRI Liga 1 akan segera bergulir 27 Agustus mendatang. Hal itu dipertegas dengan keluarnya izin dari pihak Polri beberapa hari yang lalu.

"Saya berharap pada kompetisi musim ini bisa memberikan penampilan terbaik untuk tim. Semoga bisa mendaptkan hasil yang maksimal pada setiap pertandingan nanti," kata Hanis Sagara kepada Bola.com Sabtu (14/8/2021).

"Semoga Liga 1 berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, karena kami sebagai pemain sudah sangat merindukan setiap pertandingan dalam sebuah kompetisi," tambahnya.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Taat Prokes

Disinggung soal persiapannya, pemain yang pernah berkostum Bali United ini mengakui jika persiapan bersama timnya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

"Persiapan berjalan dengan baik, selalu bekerja keras pada setiap latihan. Dan kami pun sudah memahami bagaimana harus menjalankan hidup saat pandemi, tentunya dengan menerapkan prokes yang ketat," Hanis Sagara mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer