Sukses


Polri Resmi Keluarkan Izin, BRI Liga 1 Semakin Mantap Kick-off pada 27 Agustus

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 semakin mantap bergulir mulai 27 Agustus 2021. Kepastian itu didapat seiring terbitnya izin dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Pemberian izin BRI Liga 1 2021/2022 dikonfirmasi secara langsung oleh Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Argo Yuwono. Menurut Argo, izin keramaian dan pertandingan BRI Liga 1 sudah diberikan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI.

"Izin sudah diberikan," kata Argo kepada wartawan di Jakarta.

Namun, Argo tidak menjelaskan secara rinci kapan izin BRI Liga 1 diresmikan. Namun, hal ini memastikan Polri telah mendapatkan rekomendasi dari Satgas COVID-19 terkait bergulirnya kompetisi sepak bola Indonesia pada masa pandemi.

Keluarnya izin Polri ini menjadi angin segar sebagai jaminan BRI Liga 1 tak akan lagi mengalami penundaan. Izin ini juga menjadi dasar klub untuk bisa fokus pada persiapan jelang bertempur di BRI Liga 1.

Klub BRI Liga 1 memiliki persiapan yang tak panjang yakni dua pekan untuk tampil di BRI Liga 1. Klub-klub langsung tancap gas agar memiliki persiapan yang matang demi bisa bersaing gelar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Disiarkan EMTEK Group

PT Elang Mahkota Teknologi Tbk, atau EMTEK kembali memegang hak siar pertandingan BRI Liga 1 2021/2022. EMTEK berkomitmen untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan sepak bola Indonesia yang berkualitas.

BRI Liga 1 2021/2022 menjadi musim keempat yang akan disiarkan oleh EMTEK Group melalui siaran langsung televisi dan Indosiar. EMTEK Group akan mengerahkan seluruh jaringannya yakni Indosiar dan O Channel untuk menyiarkan siaran langsung dan Vidio untuk siaran live streaming.

"306 pertandingan yang ada nanti akan ditayangkan seluruhnya oleh EMTEK. Seluruh Indonesia bisa menonton pertandingan BRI Liga 1," kata Harsiwi Achmad.

"Nanti akan ada 238 pertandingan yang diproduksi secara broadcast quality. Sebanyak 188 pertandingan akan ditayangkan oleh Indosiar sementara 50 pertandingan akan ditayangkan oleh O Channel, dan ada yang kualitas live streaming itu akan ditayangkan oleh Vidio," tegas Harsiwi Achmad.

Video Populer

Foto Populer