Sukses


Asnawi Mangkualam Jadi Starter dan Main Penuh, tapi Ansan Greeners Kalah Lagi

Bola.com, Ansan - Asnawi Mangkualam mencatatkan penampilan ke-10 untuk Ansan Greeners di K League 2. Namun, bek berusia 21 tahun itu belum mampu membawa timnya meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Ansan Greeners kembali kalah, kali ini dari Daejeon Hana Citizen 0-2 di Ansan Wa Stadiun, Ansan, Minggu (15/8/2021) pada pekan ke-25 kasta kedua Liga Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam bermain selama 90 menit dalam partai tersebut. Mantan pemain PSM Makassar ini tidak tergantikan di posisi wingback kanan pada pakem 3-4-3.

Dua gol kemenangan Daejeon Hana Citizen dicetak oleh Masatoshi Ishida pada menit ke-10 dan Seo Young-jae menit ke-90+7.

Kekalahan ini menjadi yang kedua berturut-turut bagi Ansan Greeners setelah pada pekan lalu dibekap Bucheon 1995 3-4.

Total, Ansan Greeners telah empat kali kalah dalam lima pertandingan terakhir. Asnawi Mangkualam dkk. hanya mampu meraih sekali hasil seri ketika diimbangi Jeonnam Dragons 1-1.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Terpuruk di Papan Bawah

Kekalahan ini membuat Ansan Greeners terpuruk di papan bawah K League 2. Tim berjulukan Green Wolves itu terdampar di peringkat ke-8 dari sepuluh peserta.

Ansan Greeners hanya mampu mengantungi 29 poin dari 25 partai hasil dari tujuh kemenangan, delapan seri, dan sepuluh kali kekalahan.

Di pekan ke-26, Ansan Greeners bakal menjamu Chungnam Asan pada 21 Agustus 2021. Partai itu dapat menjadi kesempatan Green Wolves untuk mengakhiri puasa kemenangan.

Video Populer

Foto Populer