Sukses


RANS Cilegon FC ke Turki pada 17-26 Agustus 2021, Promosi 5 Pariwisata Indonesia dan Uji Coba Lawan Fenerbahce

Bola.com, Jakarta - Rans Cilegon FC mendapatkan kesempatan berharga untuk mengunjungi Turki. Hamka Hamzah dkk menerima undangan dari Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata Turki (TGA).

TGA adalah badan yang berada dalam naungan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Turki.

RANS Cilegon FC bakal terbang ke Turki pada Selasa (17/8/2021) malam WIB untuk menetap di sana selama sepekan sebelum kembali ke Indonesia pada 26 Agustus 2021.

Di Turki, RANS Cilegon FC akan mempromosikan lima destinasi pariwisata Indonesia yang meliputi Danau Toba, Likupang, Candi Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo.

Selain itu, RANS Cilegon FC juga dijadwalkan beruji coba dengan dua klub Turki, Fenerbahce dan 1922 Konyaspor.

"Kami dari RANS Entertainment dan RANS Cilegon FC mendapatkan sebuah kehormatan diundang oleh pihak Turki dan dua klub Turki. Kami ke sana bukan untuk senang-senang, kami membawa sebuah misi," kata Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad dalam konferensi pers, Senin (16/8/2021).

"Ini sebuah gairah yang luar biasa. Turki dan Indonesia sebuah perpaduan yang sangat bagus. Kami membuka kolaborasi karena sepak bola bukan hanya pesta rakyat Indonesia, tapi dunia. Kami bisa silaturahmi, kolaborasi, dan dapat pengalaman di sana."

"Kami juga membawa misi kebudayaan Indonesia ke sana dan ingin menggaungkan sepak bola Indonesia layak dan diperhitungkan di Eropa. Kami senang sekali bisa ke Turki dan menghadapi Fenerbahce serta 1922 Konyaspor," jelas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Uji Coba Lawan Fenerbahce

Di Turki, RANS Cilegon FC akan menantang Fenerbahce pada 24 Agustus 2021. Namun, tim yang bakal dihadapi itu bukan tim senior yang diperkuat oleh mantan pemain Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil.

Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian mengungkapkan, RANS Cilegon FC bakal melawan Fenerbahce kelompok umur, tepatnya tim U-19.

"Lawan yang akan kami hadapi adalah Fenerbahce usia muda. Kami awalnya bakal melawan tim utama, namun terbentur jadwal mereka karena Liga Turki telah dimulai. Makanya kami beruji coba dengan tim muda," tutur Roofi Ardian.

Sementara itu, 1922 Konyaspor, tim yang juga akan dijajal RANS Cilegon FC di Turki, adalah klub kasta ketiga Liga Turki.

Video Populer

Foto Populer