Sukses


RANS Cilegon FC Tinggalkan Cristian Gonzales, Angkut Syamsir Alam untuk Tantang Fenerbahce U-19 di Turki

Bola.com, Jakarta - RANS Cilegon FC tidak membawa Cristian Gonzales dalam lawatannya ke Turki. Namun, pasukan Bambang Nurdiansyah itu tetap mengangkut Syamsir Alam.

Cristian Gonzales dan Syamsir Alam adalah ujung tombak utama RANS Cilegon FC bersama Patrich Wanggai untuk mengarungi Liga 2 2021.

RANS Cilegon FC mendapatkan kesempatan untuk menyambangi Turki pada 17 sampai 26 Agustus 2021, setelah menerima undangan dari Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata Turki (TGA) yang berada dalam naungan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Turki.

Selama di Turki, RANS Cilegon FC akan menggelar pemusatan latihan di Kota Konya sekaligus melakoni dua laga uji coba melawan Fenerbahce dan 1922 Konyaspor.

Selain itu, Hamka Hamzah dkk. juga bakal mempromosikan lima destinasi super prioritas Indonesia yaitu Danau Toba, Likupang, Candi Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo.

"Kami akan membawa Syamsir Alam ke Turki. Untuk Cristian Gonzales, tidak kami berangkatkan karena istrinya sedang sakit," kata manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pengalaman Berharga

RANS Cilegon FC akan berangkat ke Turki pada Selasa (17/8/2021) malam WIB. Tim yang dimiliki oleh selebritis kondang, Raffi Ahmad itu bakal memboyong 26 pemain.

"Kami ke sana ingin belajar mendapatkan pengalaman walaupun melawan tim usia muda, ini sangat berharga untuk RANS Cilegon FC," jelas Hamka Hamzah.

"Sebab ini akan menjadi yang pertama bagi beberapa pemain RANS Cilegon FC merasakan melawan tim Eropa. Jadi ini akan sangat berguna untuk mengarungi Liga 2. Kesiapan mental dan fisik akan siap untuk Liga 2," imbuh Hamka Hamzah.

Video Populer

Foto Populer