Sukses


Pelatih Persib Tuntut Jadwal Resmi BRI Liga 1 2021 / 2022

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku hingga saat ini belum menerima jadwal resmi secara keseluruhan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dari PT LIB selaku operator, yang rencananya mulai digelar pada 27 Agustus 2021.

"Belum ada jadwal yang didapat. Dari apa yang saya baca di berita, yang mana itu belum resmi, pekan ini kabarnya mereka akan memberikan perkembangan kabar Liga 1," jelas Robert Alberts kepada awak media, Rabu (18/08/2021).

Robert Alberts berharap ada kabar baru terkait BRI Liga 1 pada pekan ini, apalagi kick-off liga 1 tidak lama lagi akan dimulai.

"Liga 1 akan dimulai hanya satu pekan lagi. Jadi kami penasaran terkait apa kabar terbaru. Saya berpikir bahwa pekan ini kami akan mendapatkan kabar terbaru (mengenai jadwal)," ungkap Robert.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan dengan sisa waktu yang ada, diharapkan pasukan Persib bisa segera berkumpul bersama dan berlatih secara tim agar lebih fokus menghadapi BRI Liga 1.

"Saya juga coba mengumpulkan pemain di suatu tempat dan duduk bersama. Lalu kami bisa makan bersama, mungkin itu akan dilakukan tapi kami menunggu peraturan terbaru apakah itu sudah boleh dilakukan atau tidak pekan depan," ucap Robert.

"Pekan depan juga kami akan mendapat kabar terbaru mengenai PPKM dan kami berharap sudah ada jadwal resmi. Sehingga kami bisa merancang program bersama pemain dan manajemen, serta mematok target yang diincar," lanjutnya.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kepastian BRI Liga 1

Saat ini menurut Robert Alberts pihaknya belum tahu kapan kepastian BRI Liga 1 2021/2022 akan dimulai dan kapan berakhir.

"Jika sudah ada jadwal tentu kami akan berbicara kepada semua pemain dan percaya kami akan memainkan musim yang bagus," ungkap pelatih berusia 66 tahun ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer