Sukses


Betah di Indonesia, Bek Asing Persib Kini Punya 2 Bisnis di Bandung

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, berencana membuat toko untuk usaha fashion yang baru dibangunnya, yaitu 'No.Dua'. Ini menjadi perluasan bisnis yang dibangun bek asal Belanda itu di Indonesia.

Sementara ini produk fashion No.DUA baru dijual secara online karena situasi saat ini belum memungkinkan untuk membangun toko karena situasi di Tanah Air masih COVID-19.

"Untuk penjualan produk kami dari No.Dua sudah tersedia di Shopee, dan saya pikir orang-orang bisa lebih mudah untuk berbelanja di sana secara online," ujar Nick saat dihubungi awak media, Jumat (20/8/2021).

Untuk memperkenalkan produk No.Dua ini, Nick Kuipers telah menggandeng beberapa pemain Persib Bandung sebagai model dan selanjutnya diunggah ke Instagram pribadi masing-masing.

"Ya kami photoshoot bersama pemain lain. Mereka menyambut baik dengan unggahan produk No.DUA di Instagram, baik lewat video, foto, dan katalog," ungkap bek Persib Bandung asal Belanda ini.

2 dari 3 halaman

Memulai dari Online Shop

Selanjutnya, Nick Kuipers akan melihat apa yang terbaik dari bisnis fashion No.Dua itu.

"Kami akan membuat artikel baru dan terus selalu mencoba yang bagus," ujar pemain yang memang bernomor punggung 2 di Persib Bandung itu.

"Kami tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan. Bisa saja kami buka toko sekarang, tapi terlalu awal untuk mengarah ke sana. Jadi kami jual secara online dulu," lanjut Nick.

3 dari 3 halaman

Bakal Melebarkan Sayap

Nick Kuipers juga mengatakan tidak menutup kemungkinan bakal memperbesar brand No.Dua ke depannya dan melakukan kolaborasi dengan atlet-atlet lain, tidak hanya yang ada di Persib Bandung saja.

"Kami hanya ingin memperlihatkan dengan bekerja sama bisa membangun sesuatu yang besar, seperti di Olimpiade. Jadi kami ingin memperlihatkan kerja sama yang bisa menjadi lebih kuat dan kami ingin memperlihatkan bersama brand ini. Kami bisa membangun kerja sama," ujar Nick

Nick Kuipers memang merupakan pemain asing yang cukup betah tinggal di Bandung. Selama pandemi COVID-19 menyerang Indonesia, ia baru sekali pulang ke kampung halamannya di Belanda.

Bahkan Nick mencoba membuka kuliner seperti JohnyWrapp (kebab) di Bandung dan kini membuka usaha fashion bernama No.Dua. Itu diambil dari nomor punggung 2 yang dikenakannya di Persib.

Video Populer

Foto Populer