Sukses


Tinggal Tunggu Jadwal BRI Liga 1 Keluar, Stefano Lilipaly Lontarkan Harapan dan Targetnya

Bola.com, Denpasar - Hasil manager meeting 18 klub BRI Liga 1 2021/2022 sudah keluar. Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, mengaku sudah sangat menantikan bergulirnya liga dan bisa kembali bermain meski tanpa penonton. 

Ada tiga aspek yang dipublikasikan, kesepakatan tersebut adalah terkait pendaftaran dan pengesahan pemain.

Dalam pendaftaran dan pengesahan pemain, tidak cukup hanya melengkapi kontrak. Namun pemain harus mendapatkan vaksin dua kali.

Semua pemain, ofisial, dan pelatih yang bertanding harus memiliki aplikasi PeduliLindungi. Terakhir adalah pemain, ofisial, dan pelatih dilarang keluar hotel di luar jadwal latihan dan pertandingan.

Tiga hal tersebut rasanya sudah bisa disanggupi oleh seluruh klub, termasuk Bali United. Seluruh pemain Serdadu Tridatu termasuk pelatih dan ofisial, sudah melakukan vaksinasi dua kali. Pertama sebelum berangkat ke Yogyakarta di Piala Menpora 2021, yang kedua sebelum delapan besar Piala Menpora.

Hanya yang ingin diketahui pemain dan klub adalah kapan mereka bertanding. Dari jadwal yang beredar, Bali United misalnya akan menghadapi Persik Kediri di laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022.

Hanya saja jadwal tersebut masih simpang siur karena dari kabar yang beredar, jadwal lengkap baru akan dikeluarkan pada Senin (23/8/2021). Yang jelas, BRI Liga 1 sangat dinantikan, terutama dari pemain.

 

2 dari 3 halaman

Sangat Rindu Kompetisi

Mereka sudah rindu berkompetisi setelah 17 bulan tanpa liga. Pemain versatile milik Bali United Stefano Lilipaly mengungkapkan BRI Liga 1 adalah kompetisi yang sangat dinantikan. Bukan hanya pemain, tetapi juga suporter.

“Memang tidak ada suporter, tapi saya yakin dengan persiapan dan rencana ke depan dalam menghadapi situasi pandemi ini, sepak bola Indonesia bisa berbenah perlahan demi perlahan menuju situasi normal,” ucapnya.

“Jelas saja saya menantikan kesempatan ini. Liga 1 dalah hiburan bagi masyarakat. Terpenting semua orang tetap sehat dan kami dari pemain siap secara fisik untuk memulai kembali sepak bola,” tambah mantan pemain SC Cambuur ini.

 

3 dari 3 halaman

Target di BRI Liga 1

Stefano Lilipaly tidak mau memasang target terlalu tinggi di BRI Liga 1. Sebagai pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang serang, penyerang sayap, dan penyerang lubang, Fano tidak mau mencari prestasi pribadi karena bukan hal tersebut tujuan utamanya.

“Saya hanya berharap bisa bermain dalam setiap pertandingan dan membawa Bali United menang. Saya ingin memberikan hasil maksimal untuk tim dan bukan hanya sekadar mencetak gol dan assist," kata dia. 

"Yang paling penting adalah saya bisa berkontribusi bersama rekan lainnya untuk tim. Semoga sepak bola Indonesia bisa segera digelar kembali,” tutup ayah dua anak tersebut.

 

    

Video Populer

Foto Populer