Sukses


VIDEO: Komentar Sudirman Setelah Persija Jakarta Kalah dari AHHA PS Pati FC

Bola.com, Depok - Persija Jakarta menelan kekalahan 0-1 dalam laga uji coba melawan tim Liga 2, AHHA PS Pati FC, Senin (23/8/2021). Asisten Pelatih tim Macan Kemayoran, Sudirman, memberikan komentar terkait hasil pertandingan tersebut.

Persija Jakarta menghadapi AHHA PS Pati FC di POR Sawangan, Depok, pada Senin (23/8/2021). Laga uji coba tersebut dihelat sebagai latih tanding menatap BRI Liga 1 2021/2022.

Gol tunggal kemenangan AHHA PS Pati FC dicetak oleh bek Syahrul Lasenari lewat tandukan pada babak pertama, tepatnya menit ke-38. Pemain asal Ternate itu memaksimalkan umpan matang yang dilepaskan oleh Iqbal Al Ghuzat dari sisi kanan pertahanan Persija.

Persija mengistirahatkan mayoritas pemain utama, salah satunya kapten Andritany Ardhiyasa. Beberapa pemain senior seperti Marko Simic, Riko Simanjuntak, dan Marco Motta baru masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

Dalam starting line-up, hanya Toni Sucipto dan kiper Yoewanto Stya Beny yang berstatus pemain senior. Sudirman memasang para pemain eks-akademi seperti Ilham Rio, Dony Tri Pamungkas, Salman Alfarid, Raka Cahyana Putra, dan Fajar Firdaus sebagai starter.

Sudirman tidak mempermasalahkan kekalahan timnya dari AHHA PS Pati FC. Menurutnya, hasil akhir uji coba tidak terlalu penting. "Saya pikir ini karena ini uji coba, kami ingin tahu seberapa mampu pemain untuk melakukan apa yang kami mau," kata Asisten pelatih Persija Jakarta tersebut.

Video Populer

Foto Populer