Sukses


Malam Ini, Laga Uji Coba RANS Cilegon FC Melawan Fenerbache Bakal Disiarkan Langsung

Bola.com, Jakarta - Menuju Liga 2, skuad RANS Cilegon FC kembali menggelar laga uji coba dengan klub raksasa asal Turki Fenerbache yang rencananya bakal digelar malam hari ini. 

Dilansir unggahan Instagram resmi @rans.cilegonfc.official, Anda bisa menyaksikan aksi klub milik Raffi Ahmad ini akan melawan klub papan atas Liga Turki ini secara langsung di RCTI pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan uji coba RANS Cilegon FC melawan Fenerbache menjadi ajang persiapan Hamka Hamzah dan kawan-kawan sebelum kompetisi Liga 2 digelar. 

Rencananya pada uji coba hari ini, RANS Cilegon FC akan berhadapan dengan TimU-19 dari Fenerbache. Alasannya tim senior Fenerbache yang diperkuat eks Arsenal, Mesut Ozil memiliki jadwal padat di kompetisi Liga Turki. 

 

2 dari 3 halaman

RANS Cilegon FC, Roofi Ardian Siap Hadapi Fenerbache

 

RANS Cilegon FC meraih hasil positif pada uji coba pertama pada tur ke Turki. Tim asuhan Bambang Nurdiansyah bisa menahan imbang salah satu tim kuat Liga Turki, Konyaspor dengan skor 0-0 hari Minggu sore waktu setempat.

Pada pertandingan ini, Bambang Nurdiansyah memberikan kesempatan bermain untuk semua pemain. Dia menurunkan formasi inti 4-2-3-1 dengan mempercayakan Syamsir Alam sebagai striker tunggal.

Hanya saja Hamka Hamzah dan Patrich Wanggai kali ini tidak memulai pertandingan sebagai starter. Terkait hasil imbang 0-0 versus Konyaspor, Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian mengaku cukup puas.

"Terkait hasil cukup puas, mengingat udara di sini sangat panas. Pemain bisa adaptasi, hasil sudah maksimal," kata Roofi secara eksklusif kepada Bola.com.

"Untuk effort, kita lihat pemain sudah maksimal, ngotot juga. Dengan hasil seri ini, menurutnya saya alhamdulillah bagus," lanjutnya.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Live Streaming Liga 2 di Vidio

Platform live streaming, Vidio memastikan akan menyiarkan secara langsung rangkaian pertandingan BRI Liga 1 maupun Liga 2 pada musim 2021/2022. 

Nantikan keseruan pertandingan RANS Cilegon FC secara live streaming Liga 2 melalui Vidio.com. Apalagi persaingan Liga 2 diyakini tidak kalah seru dengan BRI Liga 1. 

 

Video Populer

Foto Populer