Sukses


PSMS Bersuka Cita Menyambut Liga 2, Saksikan Kompetisi Kasta Kedua Indonesia di Vidio

Bola.com, Medan - PSMS Medan merasa gembira karena kompetisi Liga 2 mendapat izin dari kepolisian. Skuad Ayam Kinantan sudah menggelar serangkaian program latihan yang dipimpin pelatih Ansyari Lubis.  

“Ekspresi gembira saat latihan sore ini ketika mengetahui izin tertulis kepolisian sudah diberikan,” bunyi caption di Instagram resmi @official_psmsmedan.

PSMS menunjukkan keseriusan dalam latihan bersama. Dilansir dari Antara, Sekertaris Umum PSMS, Julius Raja menyampaikan keseriusan timnya untuk menghadapi kompetisi kasta kedua Indonesia itu.

“Ada waktu sekitar sebulan untuk melakukan persiapan. Kami sudah duduk bersama dengan tim pelatih untuk mengarahkan mereka agar membuat program latihan bagi para pemain,” kata Julius.

Pertandingan Liga 2 rencananya akan mulai bergulir pada September 2021.

2 dari 2 halaman

Polri Izinkan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

Mabes Polri lewat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara resmi mengeluarkan izin untuk BRI Liga 1 2021/2022 dan Liga 2 2021 pada Senin (23/8/2021).

Rekomendasi untuk BRI Liga 1 itu terbit setelah Listyo Sigit bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. BRI Liga 1 akan dimulai pada 27 Agustus 2021 memakai format series secara bubble to bubble dengan sentralisasi di Pulau Jawa.

Berdasarkan hasil penelitian terhadap situasi terkini dan pemantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Listyo Sigit memutuskan untuk memberitkan izin bagi BRI Liga 1 dengan berbagai syarat.

"Berdasarkan hasil asesmen dan evaluasi terhadap PPKM, maka kami sepakat untuk memberikan persetujuan terkait perizinan untuk BRI Liga 1 dan Liga 2," kata Listyo Sigit dalam konferensi pers pada Senin (23/8/2021).

Pertandingan BRI Liga 1 dipastikan tidak ada penonton di stadion. Supporter diminta untuk menonton di rumah saja melalui Indosiar dan Vidio.com sebagai Official Brodcaster  Liga 1 2021-2022 dan Liga 2.

Saksikan pertandingan Liga 2 mulai September 2021 melalui link live streaming Liga 2 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Ungkap Peran Besar Orang Tua Dalam Kariernya

Video Populer

Foto Populer