Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Pekan Perdana BRI Liga 1: Rindu Sepak Bola Nasional Harus Dituntaskan!

Bola.com, Jakarta - Setelah proses panjang nan berliku, operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya merilis jadwal pertandingan untuk pekan pertama BRI Liga 1 yang berlangsung akhir pekan ini. 

Anda bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 melalui siaran langsung di Indosiar, O Channel sampai platform live streaming Vidio. 

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menjelaskan, untuk tahap awal ini pihaknya hanya akan merilis tiga pertandingan awal.

Untuk pertandingan pembuka pada Jumat (27/8/2021), akan dilangsungkan laga Bali United kontra Persik Kediri. Kick-off pertandingan digelar pada pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

"Pertimbangan laga tersebut karena Bali United berstatuskan sebagai jawara pada Liga 1 musim 2019, sedangkan Persik berstatus tim promosi yang menyandang gelar juara pada Liga 2 pada musim yang sama," terang Sudjarno.

Sedangkan pertandingan kedua, akan digelar pada Sabtu (28/8/2021) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Laga yang akan digelar pada pukul 19.00 WIB itu mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang.

Untuk pertandingan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, akan mempertemukan Bhayangkara FC versus Persiraja Banda Aceh pada Minggu (29/8/2021) di Indomilk Arena, Tangerang. Pertandingan tersebut dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

2 dari 3 halaman

Alasan Cuma 3 Laga

Sudjarno juga mengungkapkan alasan pihaknya yang hanya merilis tiga laga awal BRI Liga 1 2021/2022. Menurut Sudjarno, hal itu dilakukan untuk memenuhi arahan dari pemerintah yang fokus pada program pemulihan kondisi dari pandemi COVID-19.

"Pemerintah akan memberikan penilaian pada tiga pertandingan awal dengan protokol kesehatan yang ketat dan menerapkan aplikasi Peduli Lindungi di semua akomodasi dan venue pertandingan. Kami akan taat dan mematuhinya," jelas Sudjarno.

Terkait hal itu, lanjut Sudjarno, pihaknya meminta dukungan dari masyarakat di seluruh Indonesia.

"Kami memohon kepada semua pencinta sepak bola nasional, cukup mendukung dari rumah saja. Tidak berkerumun dan tidak melakukan nonton bareng," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan Pertama BRI Liga 1

Jumat (27/8/2021)

  • Bali United Vs Persik Kediri
  • Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta
  • Kick-off 19.00 WIB

Sabtu (28/8/2021)

  • Persipura Jayapura Vs Persita Tangerang
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 19.00 WIB

Minggu (29/8/2021)

  • Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh
  • Indomilk Arena, Tangerang
  • Kick-off 19.00 WIB

Anda bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 melalui siaran langsung di Indosiar, O Channel sampai platform live streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton live streaming di Vidio. 

Video Populer

Foto Populer