Sukses


BRI Liga 1: Sudirman Minta The Jakmania Dukung Persija dari Layar Kaca

Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, meminta suporter timnya, The Jakmania, untuk mendukung Tim Macan Kemayoran di BRI Liga 1 2021/2022 lewat layar kaca.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Koordinator Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Pulau Jawa-Bali, Luhut Pandjaitan telah mengizinkan BRI Liga 1 digelar dengan syarat tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu, Kapolri dan Luhut juga baru memperbolehkan BRI Liga 1 untuk bergulir dalam tiga pertandingan sebagai uji coba protokol kesehatan.

Namun, Persija Jakarta bersama 12 klub lainnya belum mendapatkan jadwal bertanding pada akhir pekan ini.

Persija Jakarta belajar banyak dari kejadian setelah memenangi Piala Menpora 2021. Ketika itu, The Jakmania turun ke jalan untuk berkonvoi dan pesta juara.

"Mari mendukung Persija dari rumah masing-masing. Sebagai tim, kami akan berupaya keras meraih kemenangan bagi The Jakmania," imbuh Sudirman dinukil dari laman klub.

The Jakmania dapat menyaksikan BRI Liga 1 secara langsung dan eksklusif di Indosiar, O Channel, dan platform live streaming Vidio mulai 27 Agustus 2021.

2 dari 3 halaman

Persija Bisa Bermain pada Pekan Depan

Saat ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru merilis tiga partai awal untuk BRI Liga 1. Pasalnya, operator kompetisi itu masih menunggu evaluasi dari kepolisian.

Jika hasil penilaian berjalan memuaskan, PT LIB dapat melanjutkan BRI Liga 1 pada 3 September 2021. Praktis, Persija Jakarta berpeluang untuk memulai kiprahnya pada pekan depan.

"InsyaAllah, tiga pertandingan awal berjalan lancar. Mudah-mudahan jadwal bisa diumumkan pada awal pekan depan," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita kepada Bola.com, Rabu (25/8/2021).

3 dari 3 halaman

3 Jadwal BRI Liga 1

Pekan Pertama BRI Liga 1

Jumat (27/8/2021)

  • Bali United Vs Persik Kediri
  • Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta
  • Kick-off 19.00 WIB

Sabtu (28/8/2021)

  • Persipura Jayapura Vs Persita Tangerang
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 19.00 WIB

Minggu (29/8/2021)

  • Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh
  • Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang
  • Kick-off 19.00 WIB

Video Populer

Foto Populer