VIDEO: Persib Bandung Sudah Siap untuk BRI Liga 1, Dedi Kusnandar Berharap Bisa Juara

VIDEO: Persib Bandung Sudah Siap untuk BRI Liga 1, Dedi Kusnandar Berharap Bisa Juara

- BRI Liga 1 2021/2022 akan segera dimulai dan Persib Bandung sudah siap untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut. Gelandang Dedi Kusnandar berharap tim Maung Bandung bisa meraih gelar juara liga.

Dedi Kusnandar mengungkapkan bahwa tim Persib Bandung sudah berlatih bersama-sama, setelah sebelumnya latihan dalam kelompok kecil. Pada saat pandemi Covid-19, tim yang ditangani Robert Rene Alberts tersebut juga sempat melakoni latihan secara virtual untuk masing-masing pemain.

"Saya sangat senang dengan adanya kompetisi yang bergulir ini. Mudah-mudahan berjalan dengan baik pada saat pandemi seperti ini. Saya dan teman-teman semua berjalan dengan lancara dan kita berharap Persib keluar sebagai tim terbaik yang meraih juara," kata Dedi Kusnandar dalam acara konferensi pers "Temu Media Persib" yang digelar secara virtual pada Kamis (26/8/2021) siang hari WIB.

Dedi juga mengungkapkan bahwa dirinya dan rekan-rekan setim sudah siap untuk BRI Liga 1 2021. "Seperti saya, Bobotoh, dan semuanya harapkan, Persib bisa juara. Akan tetapi, untuk meraih gelar juara harus dicapai dengan selangkah demi selangkah. Jadi, saya meminta dukungannya dari semua pihak, dari mitra, suporter, media, bersama-sama kita menjadikan tim ini solid. Persib, suporter, dan media solid, untuk menjadikan Persib juara," kata Dedi.

Dedi Kusnandar juga melontarkan harapannya agar bisa bertemu kembali lagi dengan suporter setia Persib Bandung, Bobotoh, di stadion. Hal itu yang membuatnya meminta agar semua bisa mendukung program vaksinasi sehingga pandemi Covid-19 bisa berakhir. Selengkapnya pernyataan Dado jelang BRI Liga 1 2021/2022 kalian bisa saksikan dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 August 2021, 13:52 WIB

Video Terkait

Spotlights