VIDEO TikTok Bola.com: Termasuk Persija Jakarta, Berikut 4 Klub Berstatus Los Galacticos di BRI Liga 1

VIDEO TikTok Bola.com: Termasuk Persija Jakarta, Berikut 4 Klub Berstatus Los Galacticos di BRI Liga 1

BRI Liga 1 2021/2022 dalam waktu dekat. Dengan banyaknya pemain berkualitas, kompetisi tahun ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan seru. Salah satu klub yang mempunyai dereta pemain bintang ialah Persija Jakarta.

Merekrut pemain-pemain berkualitas baik lokal maupun asing dilakukan untuk menjaga asa dalam meraih gelar di BRI Liga 1 2021/2022. Klub-klub dengan kuota pemain berkualitas yang banyak biasanya punya kekuatan finansial yang kuat.

Namun, Persija Jakarta sama sekali tak mendatangkan pemain anyar pada BRI Liga 1 2021/2022. Meski demikian, klub berjulukan Macan Kemayoran itu tetap tak bisa dipandang sebelah mata.

Persija memang ditinggal pemain-pemain penting semisal Sandi Sute hingga Marc Klok. Namun, klub ibu kota itu masih dihuni Rohit Chand hingga Marko Simic.

Macan Kemayoran juga diperkuat Marco Motta dan Otavio Dutra di lini belakang. Adapun stok pemain muda berkualitas yang mereka miliki juga berkualitas.

Akan tetapi, Persija Jakarta bukan satu-satunya klub yang mempunyai pemain-pemain bintang. Berikut empat klub dengan predikat Los Galacticos alias penuh pemain bintang di BRI Liga 1.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 26 August 2021, 16:47 WIB

Video Terkait

Spotlights