Sukses


Reaksi Lucu Netizen Indonesia Melihat Eks Persib Michael Essien Saat Drawing Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Sebuah pemandangan menarik terlihat saat pengundian fase grup Liga Champions 2021/2022 di Istanbul, Turki, Kamis (26/8/2021) malan WIB. Mantan gelandang Persib Bandung, Michael Essien, muncul di panggung sebagai tamu kehormatan.

Dalam prosesi drawing fase grup Liga Champions 2021/2022, Michael Essien menjadi satu di antara bintang tamu dalam event penting sebagai bagian dari alur perjalanan Liga Champions.

Menurut pembawa acara, Laura Wontorra, Essien berada di panggung drawing Liga Champions sebagai mantan pemain Chelsea, sekaligus peraih jawara kompetisi antarklub tertinggi di Eropa.

Sebagai catatan, Michael Essien menjadi bagian dari Chelsea yang menjadi juara Liga Champions 2011/2012 dan runner-up musim 2007/2008.

 

Pada acara drawing Liga Champions, Michael Essien mendapat tugas penting, yakni mengambil bola yang berisi grup-grup yang akan menjadi pos tim peserta. Kocokan pria berusia 38 tahun tersebut menentukan tempat atau grup nama klub yang berada di dalam bola.

Michael Essien tak sendiri. Ia tampil bersama mantan rekan setim di Chelsea, Branislav Ivanovic. Namun, yang menarik, di mana Essien kini berkarier?

Nama Michael Essien sempat menjadi buah bibir di persepakbolaan Indonesia. Saat itu, Essien bersedia bermain di Liga 1 bersama Persib Bandung.

Meski berkarier pendek di Indonesia, Michael Essien mampu menjadi magnet setiap bermain, baik di kandang Persib Bandung maupun kala melawat ke markas musuh. Kehadiran Essien di panggung Liga Champions memancing komentar-komentar dari netizen Indonesia, di mana beberapa di antaranya lucu dan menarik.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

From Zero to Hero

3 dari 6 halaman

Salah Ambil, Persib di Liga Champions?

4 dari 6 halaman

Selebriti pun Terkejut

5 dari 6 halaman

Pemain Liga 1 Terlibat di Liga Champions

6 dari 6 halaman

Persib Sejajar AC Milan

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer