Sukses


Nikmati Live Podcast Bola.com Pertandingan BRI Liga 1: Bali United Vs Persik Kediri

Bola.com, JakartaBRI Liga 1 2021/2022 digelar dan laga perdananya yaitu Bali United menghadapi Persik Kediri, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Jumat (27/8/2021) pukul 19.00 WIB. Pertandingan tersebut bisa pembaca Bola.com nikmati secara live podcast di situs kami.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar eksklusif akan menayangkan ratusan laga seru BRI Liga 1 2021 melalui medium siaran langsung, live streaming, dan live podcast. Total terdapat 306 pertandingan akan digelar sepanjang musim 2021/2022.

Tersedia 188 pertandingan ditayangkan di Indosiar, 50 pertandingan di O Channel, dan 68 pertandingan di Vidio. Tidak hanya itu, siaran yang ditayangkan di Indosiar dan O Channel juga bisa disaksikan di Vidio. Berbagai pilihan tersebut diberikan oleh EMTEK agar bisa memudahkan masyarakat dalam menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Pembaca Bola.com pun bisa berkesempatan menikmati pertandingan pembuka BRI Liga 1, Bali United kontra Persik Kediri yang kick-off pukul 19:00 WIB secara live podcast GRATIS. 

Tak hanya laga Bali United vs Persik Kediri tersebut, Bola.com akan menayangkan live podcast berbagai pertandingan pilihan BRI Liga 1 2021/2022 lainnya. Jangan sampai kelewatan!

  • Disclaimer: penggunaan audio pertandingan BRI Liga 1 harus seizin Indosiar. Bola.com dan Bola.net telah mendapatkan izin tersebut. Pelanggaran penggunaan dan distribusi konten audio ini akan dikenai sanksi hukum.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Podcast BRI Liga 1

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer