Sukses


Agen: Witan Sulaeman Putus Kontrak dengan Radnik Surdulica, Gabung Klub Baru Setelah Karantina

Bola.com, Jakarta - Kebersamaan Witan Sulaeman bersama FK Radnik Surdulica berakhir prematur. Winger berusia 19 tahun ini memutus kontraknya dengan pihak klub.

Kontrak Witan Sulaeman bersama peserta kasta teratas Liga Serbia itu sebenarnya masih tersisa dua musim. Namun, pemain Timnas Indonesia itu memilih pergi di bursa transfer musim panas ini.

Dalam akun Instagramnya, @witansulaiman_, pemuda asal Palu, Sulawesi Tengah itu telah berpamitan dengan Radnik Surdulic. Witan juga mengunggah keberadaannya di bandara untuk bergabung dengan klub barunya.

"Betul. Witan telah terbang dan akan bergabung dengan klub barunya," kata Dusan Bogdanovic, agen dari Witan Sulaeman kepada Bola.com, Jumat (27/8/2021).

"Dari pihak kami yang memutus kontrak Witan dengan Radnik Surdulica," imbuh pria asal Serbia tersebut.

2 dari 4 halaman

Tetap di Eropa

Dusan menjelaskan, Witan Sulaeman akan tetap berkarier di Eropa. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu bakal menjalani karantina lebih dulu sebelum diumumkan oleh klub barunya.

Saat ini, Dusan memilih untuk tidak mengungkapkan negara dan klub tujuan Witan setelah hijrah dari Radnik Surdulica.

"Setelah administrasi dan visa kerja selesai, Witan sudah berangkat menuju tim barunya. Dia akan bergabung latihan setelah karantina," imbuh Dusan.

3 dari 4 halaman

Cuma Main 5 Kali di Radnik Surdulica

Witan Sulaeman bergabung dengan Radnik Surdulica sejak Februari 2020. Di sana, pemain berkaki kidal itu sulit untuk bersaing dan jarang dimainkan.

Selama satu setengah musim, Witan hanya membukukan lima pertandingan dengan total 110 menit bermain bersama Radnik Surdulica.

"Suatu kehormatan untuk saya menjadi bagian dari tim ini. Terima kasih untuk semuanya, Radnik Surdulica. Semoga sukses ke depannya," jelas Witan di Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Unggahan Witan Sulaeman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Witan Sulaeman (@witansulaiman_)

Video Populer

Foto Populer