Sukses


BRI Liga 1: Gelandang Persib Mohammed Rashid Senang Dicap Mirip Aktor Inggris Jason Statham

Bola.com, Bandung - Gelandang asing baru Persib Bandung, Mohammed Rashid, tak masalah mengetahui banyak yang menilai dirinya mirip dengan aktor berkebangsaan Inggris, Jason Statham.

Anggapan itu diakui Rashid tidak hanya datang dari para suporter, tetapi juga dari rekan-rekannya di tim Persib Bandung, satu di antaranya dari Geoffrey Castillion.

"Ya, teman-teman satu tim juga menyebut saya mirip dengannya (Jason Statham). Seperti contohnya Geoffrey, dia menyebut saya seperti itu, tapi tidak apa-apa," cetus Mohammed Rashid usai latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (27/8/2021).

Penilaian itu lanjut Rashid justru bagus, terlebih Jason Statham adalah salah satu aktor action yang cukup terkenal di di dunia perfilman.

"Orang-orang menyebut saya mirip Jason Statham itu bagi saya seperti pujian. Dan saya memang suka nonton film action selain komedi," tambah pemain berpenampilan plontos ini sambil tersenyum.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jatuh Cinta pada Bandung

Di sisi lain, Rashid mengaku sangat terkesan dengan Kota Bandung yang belum lama ditinggalinya. Ia pun berharap bisa lebih menikmati kota berjulukan Paris van Java itu.

"Sungguh indah, orang-orangnya juga luar biasa. Cuacanya juga begitu bagus di Bandung, tidak terlalu panas dan tidak terlalu berawan juga. Jadi ini kota yang bagus untuk sepak bola, hanya itu yang bisa saya katakan," ucap Rashid.

Maka itu, Rashid mengaku sudah tidak sabar lagi berlaga memperkuat Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022 ini setelah lama tidak pernah bertanding.

 

3 dari 3 halaman

Fokus Meski Jadwal Belum Keluar

Walaupun hingga saat ini diakui Rashid belum tahu kapan ia akan bermain untuk Persib termasuk lawan yang akan dihadapinya pada laga perdana BRI Liga 1 karena hingga saat ini belum menerima jadwal laga Persib.

"Bagi saya itu tidak bagus karena kami belum tahu dengan siapa tim ini akan bertanding. Seharusnya jadwal sudah dibagikan kepada seluruh tim, tapi keputusan ada di pihak mereka berdasarkan situasi yang terjadi sekarang," kata Rashid.

"Kami hanya fokus berlatih setiap hari untuk bersiap tampil di laga pertama. Diharapkan kami akan bermain di Sabtu pekan depan dan tidak ada lagi yang bisa saya katakan," tambah Rashid sambil mengakhiri.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer