Sukses


BRI Liga 1: Tak Silau dengan Materi Pemain yang Dimiliki Bhayangkara FC, Persiraja Bertekad Curi Poin

Bola.com, Tangerang - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, tak menampik kualitas pemain yang dimiliki Bhayangkara FC pada BRI Liga 1 2021/2022. Meski demikian, Hendri Susilo menyebut timnya tak silau dengan materi pemain berkualitas yang ada di klub berjulukan The Guardians itu.

Persiraja Banda Aceh akan menantang Bhayangkara FC pada laga perdana di BRI Liga 1 2021/2022. Duel tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu (29/8/2021) malam WIB.

Hendri Susilo menegaskan, Persiraja tak silau dengan banyaknya pemain bintang yang dimiliki Bhayangkara FC. Bukan rahasia lagi bila Bhayangkara FC banyak dihuni pemain bintang berkaliber Timnas Indonesia semisal Hansamu Yama, Evan Dimas, hingga Andik Vermansah.

"Saya tahu Bhayangkara FC merupakan tim yang sangat bagus di atas kertas. Namun, saya tidak masalah karena sepak bola itu di lapangan," kata Hendri Susilo dalam konferensi pers jelang laga.

Persiraja akan bermain tanpa beban dalam duel melawan Bhayangkara FC. Meski begitu, Hendri Susilo tak menampik laga akan berat karena sudah lama tidak berkompetisi.

"Untuk hasil pertandingan, saya tidak pikirkan dan main saja. Para pemain saja juga tidak menyerah begitu saja dan akan berjuang. Akan tetapi, pada intinya pada laga perdana ini sangat berat karena sudah lama tidak bermain," tegas Hendri Susilo.

Duel ini menjadi pertemuan kedua sepanjang sejarah bagi kedua tim. Pada pertemuan pertama di Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh sukses menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 0-0.

2 dari 3 halaman

Sambut Antusias

Gelandang Persiraja Banda Aceh, Mukhlis Nakata, menyambut antusias bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022. Menurut Mukhlis Nakata, laga ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh timnya.

"Alhamdulillah, para pemain semua keadannya sehat. Kami kemarin baru sampai dan langsung melakukan swab tes, Alhamdulillah juga hasilnya bagus semua," ucap Mukhlis Nakata.

"Kami sudah siap bermain untuk laga perdana besok. Saya kira memang tidak ada masalah buat kawan-kawan semua karena ini menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu. Kami sepakat untuk memberikan yang terbaik untuk laga besok," tegas Mukhlis Nakata.

 

3 dari 3 halaman

3 Laga Simulasi

Laga Bhayangkara FC melawan Persiraja Banda Aceh menjadi satu dari tiga laga simulasi di BRI Liga 1 2021/2022. Sebelumnya, laga antara Bali United melawan Persik Kediri yang digelar pada Jumat (27/8/2021) sudah berlangsung aman dan lancar.

Selain itu, laga Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang juga akan menjadi acuan dari simulasi BRI Liga 1 2021/2022. Laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Sabtu (28/8/2021) malam WIB.

Setelah rampung menyelesaikan tiga laga itu, pemerintah akan menarik kesimpulan apakah BRI Liga 1 2021/2022 bisa dilanjutan atau dihentikan. Segala keputusannya akan bergantung pada penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam penyelenggaraan tiga laga simulasi tersebut.

Half Time Show, Persaingan Tak Biasa BRI Liga 1 dan Kembalinya Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer