Sukses


BRI Liga 1: Awas Bhayangkara FC, 3 Pemain Persiraja Ini Bisa Jadi Ancaman Berbahaya

Bola.com, Tangerang - Persiraja Banda Aceh akan menantang Bhayangkara FC pada laga pekan perdana BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu (28/8/2021) malam WIB. Persiraja berpeluang memberikan kejutan dalam laga tersebut.

Persiraja Banda Aceh diterpa eksodus pemain pada awal musim ini. Sebanyak 12 pemain Persiraja pindah ke klub lain.

Persiraja mengalami masalah pelik. Namun, situasi itu perlahan diatasi dengan kehadiran pemain-pemain anyar.

Manajemen klub berjulukan Laskar Rencong itu berhasil mendatangkan pemain-pemain baru. Secara kualitas, pemain anyar yang diboyong punya prospek menjanjikan.

Laga melawan Bhayangkara FC bakal menjadi ujian pertama buat Persiraja Banda Aceh. Ini merupakan laga kedua yang dimainkan kedua tim setelah pada pertemuan pertama di Liga 1 2020 berakhir imbang 0-0.

Situasi itu membuat Persiraja sejatinya mampu bersaing dengan Bhayangkara FC. Apalagi dalam laga nanti, Bhayangkara FC tak mengalami banyak perubahan dalam susunan pemain.

Bola.com mencatat ada tiga pemain yang berpeluang punya peran penting di Persiraja Banda Aceh. Berikut ini tiga pemain Persiraja yang siap memberikan kejutan pada Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022.

2 dari 4 halaman

1. Leo Lelis

Leo Lelis merupakan nama baru di sepak bola Indonesia. Pemain asal Brasil itu bergabung dengan Persiraja Banda Aceh pada awal musim ini.

Leo Lelis merupakan bek dengan kemampuan mumpuni di jantung pertahanan. Pemain berusia 27 tahun itu punya kemampuan dalam duel-duel bola udara karena punya postur tubuh mencapai 189 cm.

Leo Lelis disebut punya kemampuan adaptasi yang cepat. Leo Lelis bisa menjadi andalan pelatih Hendro Susilo di BRI Liga 1 2021/2022.

3 dari 4 halaman

2. Vanja Markovic

Vanja Markovic berpeluang menjadi andalan di lini tengah Persiraja Banda Aceh. Pemain asal Serbia itu merupakan gelandang bertahan yang punya kemampuan mumpuni.

Vanja Markovic juga dikenal gesit dalam memotong pergerakan lawan di lini tengah. Bahkan, pemain berusia 27 tahun itu sering membantu serangan Persiraja.

Musim ini menjadi debut Vanja Markovic bermain di Indonesia. Namun, sang pemain sudah siap menjadi andalan Persiraja Banda Aceh.

4 dari 4 halaman

3. Paulo Henrique

Paulo Henrique merupakan andalan di lini depan Persiraja Banda Aceh. Memiliki postur tubuh 186 cm membuat Paulo Henrique lincah dalam duel-duel bola udara.

Pemain asal Brasil itu juga punya akurasi tembakan yang bagus. Paulo Henrique bahkan dikenal memiliki kualitas individu yang baik serta punya kepercayaan diri bagus saat menguasai bola.

Musim ini menjadi debut Paulo Henrique di sepak bola Indonesia. Menarik untuk menyaksikan performa gemilang pemain berusia 30 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer