Sukses


Segera Berlangsung Laga BRI Liga 1 di Vidio: Bhayangkara FC Vs Persiraja, Minggu 29 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Pertandingan ketiga pada pekan pertama BRI Liga 1 akan menyajikan duel seru antara Bhayangkara FC kontra Persiraja Banda Aceh, pada Minggu (29/8/2021).

Pertandingan BRI Liga 1 hari ini akan dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB bertempat di di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Anda dapat menyasikan pertandingan ketiga BRI Liga 1 melalui siaran langsung Vidio.com ataupun siaran TV Indosiar secara eksklusif.

Menjelang detik-detik pertandingan babak ketiga BRI Liga 1, skuad Persiraja Banda Aceh menambah satu pemain baru, yaitu Subhan Fajri, pemain berusia 18 tahun ini sudah bergabung lama dengan tim.

Subhan Fajri adalah pemain yang diberikan kesempatan oleh pelatih Hendri Susilo untuk menjalani trial bersama tim senior Persiraja Banda Aceh ketika menghadapi Bhayangkara FC.

"Alhamdulillah bersyukur bisa meyakinkan coach Hendri selama masa trial, bahwa saya layak dan bisa bermain di tim senior walau masih muda," kata Subhan dikutip dari laman resmi klub.

Pemain berusia 18 tahun asal Bireuen ini berharap bisa mendapat menit bermain di tim senior Persiraja.

"Berharap bakal dapat menit bermain di tim, InsyaAllah. Targetnya yang pasti tetap konsisten setiap kali diberikan kesempatan bermain oleh coach," sambungnya.

Persiraja Banda Aceh juga sempat menggelar acara doa bersama dengan anak yatim dan piatu di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh pada 27 Agustus 2021 yang lalu.

Menurut manager tim, Sudarma, dan asisten manager, Rijalul, acara doa bersama anak yatim dan piatu diharapkan bisa membawa berkah kepada tim, pemain, dan seluruh ofisial yang terlibat dalam pertandingan yang dimulai pada hari ini.

"Doa bersama anak yatim ini selalu digelar setiap tim akan berangkat bertanding, begitu pun musim-musim sebelumnya. Semoga menjadi berkah kepada tim, pemain dan seluruh yang terlibat di Persiraja," kata Sudarman dikutip dari laman LIB.

Persiraja Banda Aceh sudah sampai di Jakarta sejak Jumat (27/8/2021) pagi WIB dengan menggunakan pesawat dari Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar.

Sementara Bhayangkara FC, seperti dilansir dari Instagram resmi klub, tampak para pemain sedang melakukan official training untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh.

“Official Training perdana skuat The Guardians jelang laga Bhayangkara FC vs Persiraja di BRI Liga 1 2021/2022 pekan, Minggu (29/08/2021) pukul 19.00 WIB di Stadion Indomilk Arena – Tangerang,” bunyi caption instagram Bhayangkara FC.

Yuk, Scroll kebawah artikel ini untuk mendapatkan link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 antara Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh, Minggu (29/8/2021) malam WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh

Minggu, 29 Agustus 2021

Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh

Waktu : 19.00 WIB

Tempat : Stadion Indomilk Arena, Tangerang

Link live streaming klik disini.

Saksikan Highlights pekan pertama BRI Liga 1 melalui Link live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

Half Time Show, Persaingan Tak Biasa BRI Liga 1 dan Kembalinya Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer