Sukses


Nikmati Live Podcast Pertandingan BRI Liga 1: Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh

Bola.com, Jakarta Bhayangkara FC dan Persiraja Banda Aceh akan memainkan pertandingan pertama mereka di BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar diĀ Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021) malam WIB.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar eksklusif akan menayangkan ratusan laga seru BRI Liga 1 2021 melalui medium siaran langsung, live streaming, dan live podcast. Total terdapat 306 pertandingan akan digelar sepanjang musim 2021/2022.

Tersedia 188 pertandingan ditayangkan di Indosiar, 50 pertandingan di O Channel, dan 68 pertandingan di Vidio. Tidak hanya itu, siaran yang ditayangkan di Indosiar dan O Channel juga bisa disaksikan di Vidio. Berbagai pilihan tersebut diberikan oleh EMTEK agar bisa memudahkan masyarakat dalam menyaksikan pertandingan BRI Liga 1.

Tidak hanya laga Bhayangkara FC melawan Persiraja Banda Aceh tersebut, Bola.com dan Bola.net juga akan menayangkan live podcast berbagai pertandingan pilihan BRI Liga 1 2021/2022. Jadi, jangan sampai kelewatan!

  • Disclaimer:Ā penggunaan audio pertandingan BRI Liga 1 harus seizin Indosiar. Bola.com dan Bola.net telah mendapatkan izin tersebut. Pelanggaran penggunaan dan distribusi konten audio ini akan dikenai sanksi hukum.

Ā 

2 dari 2 halaman

Live Podcast BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer