Sukses


Kalahkan Tira Persikabo 2-0, Persija Semakin Pede Tatap BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Tira Persikabo dalam partai uji coba. Persiapan tim berjulukan Macan Kemayoran itu makin mantap menatap BRI Liga 1 2021/2022.

Persija Jakarta melumat Tira Persikabo dua gol tanpa balas pada Sabtu (28/8/2021) di Lapangan Nirwana Park, Depok, pada uji tanding terakhirnya sebelum berkancah di BRI Liga 1.

Dua gol kemenangan Macan Kemayoran atas Tira Persikabo diciptakan oleh Osvaldo Haay dan Radzky Syahwal Ginting.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, puas dengan hasil dari permainan timnya pada uji coba itu. Jendral, karipnya disapa, memuji performa Marko Simic dkk.

"Uji coba ini tentunya bagus untuk kami. Kami semakin percaya diri menatap BRI Liga 1. Anak-anak sudah bermain baik," kata Sudirman dinukil dari laman Liga Indonesia Baru.

"Begitu juga para pemain yang bermain juga menunjukkan kapasitasnya dengan baik. Saya berharap tren ini bisa berlanjut saat kompetisi berlangsung," tutur Sudirman.

2 dari 3 halaman

Melahap 4 Uji Coba

Kemenangan ini menjadi hasil positif kedua bagi Persija Jakarta atas Tira Persikabo. Pada uji coba pertama Juli 2021, Macan Kemayoran juga menang, waktu itu dengan skor 2-1.

Persija total melahap empat latih tanding selama pramusim. Rinciannya, dua kali menang melawan Tira Persikabo, menang 1-0 atas Dewa United, dan takluk 0-1 dari AHHA PS Pati FC.

"Selanjutnya, kami juga akan melakukan evaluasi terutama kesalahan agar kami lebih baik lagi di BRI Liga 1. Apalagi manajemen memberikan target juara," imbuh Sudirman.

3 dari 3 halaman

Unggahan Persija Vs Tira Persikabo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Video Populer

Foto Populer