Sukses


Jadwal Lanjutan Pekan Perdana BRI Liga 1: Persib Vs Barito Putera, Persija Hadapi PSS

Bola.com, Jakarta - Jadwal lanjutan untuk pekanĀ BRI Liga 1 2021/2022 bocor. Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera, sementara Persija Jakarta ditantang PSS Sleman.

Klub telah menerima jadwal terbaru untuk sisa pertandingan pekan pertama sampai pekan keenam BRI Liga 1. PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana untuk meneruskan kompetisi pada 3 September 2021.

Sebelumnya, PT LIB baru mendapatkan lampu hijau dari kepolisian dan pemerintah untuk menggelar tiga partai BRI Liga 1 sebagai uji coba penerapan protokol kesehatan.

Pada jadwal lanjutan BRI Liga 1 itu, PT LIBĀ memastikan tanggal bertanding,Ā tapi belum untuk venue pertandingan.

"Kami masih menunggu arahan dari pemerintah terkait kelanjutan dan venue untuk kompetisi," kata Akhmad Hadian Lukita, Direktur Utama PT LIB kepada Bola.com, Senin (30/8/2021).

Dalam jadwalnya, BRI Liga 1 bakal dilanjutkan oleh partai Tira Persikabo kontra Madura United pada 3 September 2021. "Betul, jadwal lanjutannya seperti itu," imbuh pria yang karib disapa Lulu tersebut.

2 dari 3 halaman

Tiga Partai pada 4 September 2021

PT LIB menjadwalkan tiga partai pada 4 September 2021 yang diawali oleh laga PSIS Semarang kontra Persela Lamongan, disusul oleh pertandingan Borneo FC kontra Persebaya, dan diakhiri bentrok Persib Bandung dengan Barito Putera.

Sementara itu, dua pertandingan bakal dimainkan pada 5 September 2021. Partai pertama mempertemukan PSM Makassar melawan Arema FC. Laga PSS Sleman versus Persija Jakarta akan menjadi penutup pekan pertama BRI Liga 1.

"Hari ini kami sampaikan laporan ke pemerintah. Hasilnya masih belum tahu. Kami masih menunggu," imbuh Lukita terkait evaluasi terhadap tiga partai awal BRI Liga 1.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lanjutan Pekan Pertama BRI Liga 1

3 September 2021

  • Tira Persikabo Vs Madura United

4 September 2021

  • PSIS Semarang Vs Persela Lamongan
  • Borneo FC Vs Persebaya Surabaya
  • Persib Bandung Vs Barito Putera

5 September 2021

  • PSM Makassar Vs Arema FC
  • PSS Sleman Vs Persija Jakarta

Video Populer

Foto Populer