Sukses


Borneo FC Vs Persebaya di BRI Liga 1: Mario Gomez Cadangkan Boaz Solossa

Bola.com, Bekasi - Boaz Solossa belum akan bermain sebagai starter untuk Borneo FC pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022. Penyerang berusia 35 tahun tersebut bakal berada di bangku cadangan.

Borneo FC akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (4/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez memastikan bahwa Boaz Solossa bakal dimainkan sebagai supersub karena belum terlalu menyatu dengan tim untuk diplot sebagai pemain utama.

Borneo FC baru mendatangkan Boaz Solossa dari Persipura Jayapura untuk BRI Liga 1. Mantan kapten Timnas Indonesia itu dipecat dari klub lamanya karena tindakan indisipliner berat dan berulang.

"Boaz Solossa akan berada di bangku cadangan untuk pertandingan melawan Persebaya. Dia adalah pemain yang sangat bagus dan dia siap untuk pertandingan nanti," kata Mario Gomez pada konferensi pers sebelum bertanding.

2 dari 3 halaman

Lini Depan Borneo FC Penuh Sesak

Kehadiran Boaz Solossa membuat lini depan Borneo FC penuh sesak. Tim berjulukan Pesut Etam itu telah memiliki Francisco Torres dan Guy Junior sebagai striker tengah.

Boaz Solossa adalah tipe penyerang yang dapat dimainkan dalam tiga posisi di lini depan. Di pos itu, Pesut Etam juga mempunyai Terens Puhiri, Wawan Febrianto, Fajar Fathur Rahman, hingga Muhamad Sihran.

"Untuk pertandingan nanti, Boaz Solossa akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Sebab, dia masih perlu beradaptasi dengan kami," jelas Mario Gomez.

3 dari 3 halaman

Jadwal Borneo FC Vs Persebaya

Pekan Pertama BRI Liga 1

  • Sabtu, 4 September 2021
  • Borneo FC Vs Persebaya Surabaya
  • Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi
  • Kick-off 18.15 WIB
  • Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer