Sukses


Man of The Match Tira Persikabo Vs Madura United: Jaja, Cetak Gol dan Motor Permainan di BRI Liga 1

Bola.com, Tangerang - Gelandang Madura United, Hugo Gomes dos Santos Silva alias Jaja, tampil mengesankan saat menghadapi Tira Persikabo pada laga pekan perdana BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (3/9/2021). Jaja menjadi aktor penting Madura United dalam laga tersebut.

Bermain di Indomilk Arena, Jaja tampil sebagai starter Madura United. Pemain asal Brasil itu berhasil mencetak gol pada menit ke-40 setelah memaksimalkan kesalahan di kotak penalti Tira Persikabo.

Jaja juga tampil dominan dalam alur serangan Madura United. Sepanjang pertandingan, Jaja tercatat sukses melepaskan 58 kali operan sukses dan melakukan tiga kali intersep.

Jaja juga sukses melepaskan dua tembakan ke gawang Tira Persikabo. Catatan-catatan itulah yang membuat Bola.com memilih Jaja sebagai man of the match pada duel Tira Persikabo vs Madura United di BRI Liga 1 2021/2022.

Sayangnya, Jaja gagal memberikan kemenangan untuk Madura United pada debutnya di BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjulukan Laskar Sape Kerap harus puas bermain imbang 1-1 setelah Tira Persikabo mencetak gol penyeimbang melalui Ahmad Nufiandani pada menit ke-66.

Meski demikian, Jaja masih punya banyak waktu untuk terus memberikan penampilan maksimal buat Madura United di BRI Liga 1 2021/2022. Pada laga selanjutnya, Madura United akan menghadapi PSM Makassar (12/9/2021).

2 dari 3 halaman

Gelandang Kreatif

Jaja dikenal sebagai gelandang kreatif yang dimiliki Madura United. Berperan di lini tengah, Jaja kerap menjadi pemain penyeimbang alur serangan.

Jaja andal dalam menjaga ritme permainan dan serangan. Selain itu, pemain berusia 26 tahun itu juga rajin dalam membantu pertahanan Madura United.

Jaja juga memiliki kualitas individu yang baik. Selain kemampuan individu, sang pemain juga diberkahi kelincahan dan kecepatan berlari.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

  • Tira Persikabo (4-2-3-1): Syahrul Trisna (kiper); Gilang Ginarsa, Didik Wahyu, Andy Setyo, Firza Andhika (belakang); Manahati Lestusen, Hendra Adi Bayauw; Guntur Triaji, Ciro Alves, Roni Sugeng (tengah); Dimas Drajad (depan)
  • Pelatih: Igor Kriushenko (Belarusia)
  • Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho (kiper); Alfin Tuasalamony, Jaimerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Novan Sasongko (belakang); Asep Berlian, Hugo Gomes Jaja, David Laly (tengah); Silvio Escobar, Rafael Silva, Ronaldo Kwateh (depan)
  • Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Video Populer

Foto Populer