Sukses


Sedang Tayang! Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1, Borneo FC Vs Persebaya Surabaya 4 September 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta Laga Borneo FC vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 digelar pada Minggu (4/9/2021) tepat pukul 18.15 WIB melalui layanan siaran langsung Vidio dan siaran Televisi Indosiar.

Big Match Borneo FC vs Persebaya Surabaya akan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi Sabtu, (4/9/2021).

Anda bisa bisa mendapatkan Link live streaming duel panas Borneo FC vs Persebaya Surabaya pada halaman artikel ini.

Menghadapi Borneo FC di BRI Liga 1 2021/2022, Persebaya sudah mempersiapkan dengan sempurna.

"Tidak ada gunanya mengeluh. Kami harus fokus, dan kita siap. Karena kita sudah siapkan semua rencana untuk mengantisipasi segala kemungkinan," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso dikutip dari situs resmi PT LIB.

Menurut Aji Santoso, Borneo FC adalah skuad yang kuat. Tetapi dia memprediksi pertandingan hari ini akan berjalan seru sebab Persebaya Surabaya juga tidak mau kalah di ajang BRI Liga 1.  

"Borneo tim kuat, apalagi ini pertandingan perdana. Saya perkirakan pertandingan akan berjalan seru. Karena pemain kami juga tidak mau kalah," ungkapnya.

Borneo FC juga menyambut BRI Liga 1 dengan antusias. Mereka bertekad memberikan hasil yang terbaik pada laga pertandingan sore ini.

“Penantian itu akan segera berakhir dan saya pastikan seluruh pemain siap untuk memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan,” kata manajer Borneo FC, Farid Abubakar dikutip dari situs PT LIB.

Lantas siapakah yang akan menang dalam pertandingan perdana keduanya di BRI Liga 1? Borneo FC atau Persebaya Surabaya?

Dukung tim kesayanganmu dengan cara nonton siaran langsungnya hari ini dan dapatkan Link live streaming dibawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match Borneo FC vs Persebaya Surabaya 4 September 2021

Sabtu, 4 September 2021

Borneo FC vs Persebaya Surabaya

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

*Disclaimer, jam tanding pertandingan bsia berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola BRI Liga 1 di Vidio.

Nonton pertandingan sepakbola Borneo FC vs Persebaya Surabaya, dengan cara nonton live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer