VIDEO: Gol Free Kick Marc Klok Saat Persib Bandung Taklukkan Barito Putera di BRI Liga 1

VIDEO: Gol Free Kick Marc Klok Saat Persib Bandung Taklukkan Barito Putera di BRI Liga 1

- Torehan Marc Klok mengantarkan Persib Bandung mengalahkan Barito Putera di BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Indomilk Arena, Sabtu (4/9/2021) malam hari WIB. Gol free kick pemain naturalisasi tersebut tercipta pada menit ke-85.

Momen gol Marc Klok terjadi setelah Persib Bandung mendapatkan kesempatan tendangan bebas dari wasit. Free kick diberikan setelah gelandang tim Maung Bandung, Mohammed Rashid, dilanggar oleh pemain Barito Putera, Beni Okto, pada menit ke-84. Rashid dilanggar di sisi kanan pertahanan Barito Putera.

Marc Klok sebagai eksekutor tendangan bebas tersebut. Klok mengarahkan bola ke arah gawang dan Esteban Vizcarra mencoba untuk menyundul bola tersebut. Bola tidak berhasil disundul Vizcarra tetapi justru masuk ke dalam gawang Barito Putera yang dikawal kiper Muhammad Riyandi.

Riyandi terlihat telat bereaksi saat bola meluncur mengarah ke gawangnya. Ia sepertinya terkecoh dengan aksi Vizcarra yang mencoba untuk menyambut bola tendangan bebas Klok. Riyandi bereaksisi dengan mencoba untuk menghalau, tetapi bola justru melewati dirinya dan akhirnya mendarat ke dalam gawang.

Torehan gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta pada pertandingan. Persib sebelumnya mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol pada babak pertama.

Seperti apa momen gol tendangan bebas Marc Klok saat Persib Bandung menaklukkan Barito Putera di BRI Liga 1 2021? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 September 2021, 09:17 WIB

Video Terkait

Spotlights