Sukses


VIDEO: Jersey Persija Jakarta untuk Mengarungi BRI Liga 1 2021/2022

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sudah memperkenalkan seragam yang akan dipakai para pemain di tim utama untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Seperti apa penampilan jersey tim Macan Kemayoran?

Dalam video yang dikirimkan, Persija Jakarta tampak akan menggunakan jersey berwarna merah, putih, dan oranye. Sementara itu, pemain dengan posisi kiper akan menggunakan jersey berwarna abu-abu gelap dan merah muda (pink).

Untuk kaus berwarna merah akan dipadukan dengan celana berwarna sama. Kaus kaki juga akan berwarna merah dihiasi dengan tulisan Persija berwarna kuning.

Kaus warna putih juga akan dipadukan dengan celana dan kaus kaki berwarna sama. Sementara untuk kaus berwarna oranye akan dipadukan dengan celana berwarna putih, serta kaus kaki berwarna gelap yang dihiasi tulisan Persija berwarna oranye.

Jersey yang dipakai Persija tersebut tampak hampir sama dengan yang digunakan pada musim 2020. Namun, salah satu perbedaannya adalah logo yang berbeda yang dipakai salah satu sponsor di bagian depan kaus.

Seragam berwarna merah Persija yang diperkenalkan tampak berbeda sama sekali dengan yang digunakan saat Piala Menpora 2021. Saat turnamen pramusim tersebut, tim Macan Kemayoran menggunakan kaus merah dengan bagian lengan berwarna putih. Untuk BRI Liga 1 2021/2022, kaus warna merah tidak dengan bagian lengan yang warnanya berbeda.

Seperti apa jersey Persija Jakarta untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer