Sukses


Yuk, Tonton Lagi Highlights Pertandingan Seru BRI Liga 1 di Vidio: PSIS Vs Persela

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang sukses mengalahkan Persela lamongan di BRI Liga 1 2021/2022 dengan skor 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi Sabtu (4/9/2021).

Gol tunggal kemenangan PSIS Semarang pada laga BRI Liga 1 disumbangkan Riyan Ardiyansyah di menit ke-90.

Laskar Mahesa Jenar tampil dominan sepanjang jalannya pertandingan. Padahal, PSIS Semarang tak bisa menurunkan Brian Ferreira, tetapi bisa tetap tampil agresif dan menekan.

Sepanjang pertandingan juga banyak peluang tercipta di antaranya melalui Bruno Silva, Jonathan Cantillana, Hari Nur Yulianto, dan Fredyan Wahyu. Namun peluang tersebut terbuang karena kurang tenang saat melakukan penyelesaian akhir.

Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, memberikan apresiasi atas kerja keras kepada para pemain hingga mengantarkan Laskar Mahesa Jenar mengalahkan Persela.

"Pertandingan pertama selalu sulit, saya apresiasi untuk semua pemain yang tampil luar biasa. Skema dan taktik yang disiapkan selama latihan tiga pekan terakhir ini berjalan dengan lancar," kata Imran dikutip dari sumber PT LIB.

2 dari 2 halaman

PSIS Semarang akan Bertemu Persija Jakarta 12 September 2021

Setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan, dijadwalkan PSIS Semarang akan berjumpa dengan Persija Jakarta pada Minggu, 12 September 2021.

PSIS Semarang akan melawan Persija Jakarta mulai pukul 20.30 WIB, lokasi stadion belum diketahui. Adapun link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di bawah ini.

Minggu, 12 September 2021

Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Waktu : 20.30 WIB

Link live streaming klik disini.

Saksikan highlights semua pertandingan sepakbola BRI Liga 1 pekan pertama dan kedua melalui siaran langsung Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer