Sukses


Simak dan Tonton Lagi Highlights Bali United pada Ajang BRI Liga 1 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Bali United FC akan bertanding kembali di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 melawan PS Barito Putera pada Sabtu, 11 September 2021.

Pekan kedua BRI Liga 1 akan menyajikan sejumlah partai menarik, pada 10–12 September 2021.

Pertandingan sepak bola Liga 1 2021-2022 dapat anda saksikan melalui siaran langsung di Indosiar, live streaming Vidio.com dan O Channel.

Pada pertandingan pekan pertama BRI Liga 1, Bali United sukses mengalahkan juara Liga 2 2019 Persik Kediri dengan skor akhir 1-0.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (SUGBK) pada Jumat, 27 Agustus 2021 yang lalu. Gol tunggal Bali United disumbangkan M Rahmat pada menit ke-83.

Rahmat mengaku merasa bersyukur bisa mencetak gol dan membantu timnya meraih kemenangan. 

“Saya selaku pemain sangat bersyukur akhirnya liga berjalan seperti yang selama ini kita tunggu-tunggu. Soal gol itu tercipta karena kerja sama tim dan poin-poin yang penting,” ujar Rahmat dikutip dari sumber PT LIB.

2 dari 2 halaman

Stefano Cugurra Menilai PS Barito Putera Lawan yang Bagus

Pada partai pertandingan BRI Liga 1 pekan kedua, Bali United akan menjamu PS Barito Putera pada sore hari WIB.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai skuad Laskar Antasari adalah tim berkomposisi baik untuk di persaingan kasta Liga 1.

“Mereka adalah tim yang bagus dan kami sudah pernah melakukan agenda uji coba dengan mereka tahun ini. Terpenting setiap pertandingan para pemain bisa berjuang maksimal, apa yang menjadi kendala dan kekurangan di laga perdana menjadi acuan untuk persiapan tim menuju pekan kedua ini,” ungkap Teco dikutip dari situs resmi klub.

Berikut ini jadwal dan link live streaming Bali United FC vs PS Barito Putera BRI Liga 1 Sabtu, 11 September 2021.

Sabtu, 11 September 2021

PS Barito Putera vs Bali United FC

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik disini

Saksikan pertandingan Live streaming PS Barito Putera vs Bali United FC di BRI Liga 1 melalui siaran langsung Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Video Populer

Foto Populer