Sukses


Brutal! Bek AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya Layangkan Tendangan Kungfu ke Wajah Pemain Persiraja

Bola.com, Jakarta - Bek AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya bermain brutal dalam sebuah partai uji coba. Pemain berusia 29 tahun itu melayangkan tendangan kungfu ke gelandang Persiraja Banda Aceh, Muhammad Nadhiif.

Akibat permainan kasarnya itu, Syaiful Indra Cahya dihujat habis oleh warganet di media sosial.

Insiden tersebut terjadi pada partai latih tanding antara AHHA PS Pati FC melawan Persiraja di Pancoran Soccer Field (PSF), Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Kejadian bermula ketika Nadhiif mengejar bola liar di pinggir lapangan. Syaiful Indra Cahya yang datang dari tengah menyapu bola dengan keras hingga kakinya menghajar kepala pemain berusia 20 tahun tersebut.

Wasit tanpa ampun mengganjar Syaiful Indra Cahya dengan kartu merah buntut tindakan berbahayanya terhadap Nadhiif.

Tebasan dari Syaiful Indra Cahya membuat Nadhiif terkapar. Pemain bernomor punggung 12 itu juga mengerang kesakitan sehingga wasit memanggil tim medis untuk masuk ke lapangan.

Setelah mendapatkan sedikit perawatan, Nadhiif bangkit. Pemain yang baru didatangkan Persiraja pada musim ini tersebut terlihat tidak mengalami cedera serius dan mampu melanjutkan pertandingan.

2 dari 5 halaman

Zulham Zamrun juga Bikin Gara-gara

Selain Syaiful Indra Cahya, pemain AHHA PS Pati FC lainnya, Zulham Zamrun juga bikin gara-gara dalam latih tanding tersebut.

Kapten AHHA PS Pati FC tersebut terlibat keributan dengan winger Persiraja, Defri Riski. Kejadian bermula ketika keduanya berebut bola yang berujung kontak fisik satu sama lain. Kejadian itu membuat Zulham Zamrun dikartu merah oleh wasit.

Pada uji coba itu, AHHA PS Pati FC menang 3-0 atas Persiraja. Tiga gol tim berjulukan Java Army tersebut dicetak oleh Rizka Syahwali pada menit ke-5, M. Iqbal menit ke-53, dan Ari Hermawan menit ke-84.

3 dari 5 halaman

Foto Muhammad Nadhiif Terkapar Setelah Ditebas Syaiful Indra Cahya

4 dari 5 halaman

Penampakan Syaiful Indra Cahya Setelah Melayangkan Tendangan Kungfu

5 dari 5 halaman

Ekspresi Chairman AHHA PS Pati FC Ketika Zulham Zamrun Ribut dengan Defri Rizki

Video Populer

Foto Populer