Sukses


Madura United Benahi Kekurangan Jelang Bentrok Kontra PSM, Dapatkan Link Streaming BRI Liga 1 10-12 September di Vidio

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 akan kembali bergulir mulai 10-12 September 2021. Ada 9 pertandingan yang disiarkan langsung oleh Indosiar, O Channel, dan Vidio.

Satu dari 9 laga itu ialah Madura United versus PSM Makassar pada Minggu (12/9/2021). Sebelum bertemu dengan PSM, tim asuhan Rahmad Darmawan melakukan sejumlah evaluasi, terutama lini belakang dan depan.

Pelatih yang akrab disapa RD itu juga mulai mematangkan persiapan.

 “Segala persiapan sudah kita lakukan untuk menatap pertandingan kedua nanti,” kata RD di situs resmi klub.

RD menambahkan, pada pekan pertama, kondisi fisik dan mental pemain mengalami peningkatan. Madura United meraih hasil 1-1 kontra Tira Persikabo.

RD juga menilai, para pemain Madura United FC sudah menerapakan taktik yang diberikannya. RD berharap skuad Laskar Sape Kerrab konsisten 90 menit pada pertandingan pekan kedua nanti.

“Anak-anak mulai menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan saya senang melihatnya,” ujar RD.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Madura United FC vs PSM Makassar, dengan cara dapatkan link live streaming BRI Liga 1 di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1 Pekan Kedua, PSM Makassar vs Madura United FC

Tim Laskar Sapeh Kerrap (Madura United FC) akan melawan PSM Makassar pada Minggu, 12 September 2021 waktu sore hari WIB. adapun link live streaming laga pertandingan kedua tim berikut ini.

Minggu, 12 September 2021

Madura United FC vs PSM Makassar

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik disini.

Saksikan aksi pertandingan Madura United vs PSM Makassar, dengan cara nonton Live streaming BRI Liga 1 pekan kedua melalui siaran langsung Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Video Populer

Foto Populer