Sukses


Kesan Marc Klok Menjadi Pemain Persib: Diterima dengan Baik walau Eks Persija, Janji Cetak Banyak Gol di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Kemenangan Persib Bandung 1-0 atas Barito Putera dalam laga perdana di BRI Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Jawa Barat sangat berkesan bagi Marc Klok.

Sebagai pemain baru di skuad Maung Bandung, ia langsung menciptakan gol. Marc Klok pun mengaku bahwa gol debutnya itu didedikasikan untuk anaknya yang ada di Belanda dan untuk para bobotoh Persib.

"Gol itu untuk anak saya, dia di Belanda sekarang, saya rindu dia sekali, saya pikir gol ini untuk dia tapi juga untuk Bobotoh karena saya baru datang di Persib semua Bobotoh kasih terbaik untuk saya," jelas Marc Klok usai latihan di lapangan Pasteur, Kota Bandung, Rabu (8/9/2021).

Marc Klok mengaku gembira karena kedatangannya di Persib sangat diterima dengan baik oleh para bobotoh.

"Jadi saya pikir gol itu juga merupakan apresiasi kembali untuk para bobotoh Persib Bandung yang sangat welcome terhadap saya," tutur Klok.

2 dari 4 halaman

Target Pribadi

Eks pemain Persija Jakarta ini pun berharap bisa kembali membawa kemenangan bagi Persib Bandung dalam laga-laga selanjutnya.

Untuk mencapai itu, pemain bernomor punggung 23 di Persib ini selalu melakukan latihan tambahan sendiri agar performanya semakin baik bersama Persib Bandung.

"Saya selalu menambah latihan. Saya pikir ada waktu bagi saya untuk bisa kasih terbaik di individual, untuk saya, set piece, dan shooting. Itu untuk kebaikan saya agar kualitas meningkat. Jadi setiap sudah latihan bersama, saya coba latihan sendiri," ungkap Klok.

3 dari 4 halaman

Jadwal Berikutnya

Persib kembali menjalani latihan rutinitas seperti biasa setelah diliburkan satu hari untuk persiapan melawan Persita Tangerang asuhan Widodo C Putro yang rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021).

Dalam sesi latihan itu, Geoffrey Castillion sudah terlihat bergabung. Sebelumnya, striker asal Belanda itu dikabarkan sakit dan kondisinya belum fit sehingga terpaksa absen dilaga perdana Persib Bandung.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer