VIDEO: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok Kangen dengan Anak

VIDEO: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok Kangen dengan Anak

- Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, sempat mengungkapkan bahwa dirinya kangen dengan anak tercinta, Sage Luan. Hal itu yang membuat gol gelandang naturalisasi tersebut didedikasikan untuk sang buah hati.

Marc Klok menciptakan gol saat Persib Bandung menang 1-0 atas Barito Putera pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022. Gol tersebut terjadi pada menit ke-85. Torehan mantan pemain Persija Jakarta itu dicetak dari tendangan bebas di sisi kanan pertahanan tim lawan.

Bola melambung lalu menusuk masuk ke dalam gawang Barito Putera. Esteban Vizcarra mencoba untuk menyambut bola tendangan Klok tersebut dengan sundulan kepala tetapi tidak kena.

Marc Klok mengungkapkan bahwa golnya itu didedikasikan untuk anaknya, yang lahir pada 20 Mei 2021, setelah menjalani latihan tim pada Rabu (8/9/2021). Sang buah hati bernama Sage Luan itu kini sedang berada di Belanda.

"Gol itu untuk anak saya, dia di Belanda sekarang, saya rindu dia sekali, saya pikir gol ini untuk dia tapi juga untuk Bobotoh karena saya baru datang di Persib semua Bobotoh kasih terbaik untuk saya," ujar Marc Klok.

Diakui Marc Klok kedatangannya ke Persib Bandung sangat diterima dengan baik oleh para Bobotoh. "Jadi saya pikir gol itu juga merupakan apresiasi kembali untuk para bobotoh yang sangat welcome terhadap saya," kata Klok.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 09 September 2021, 12:43 WIB

Video Terkait

Spotlights