Sukses


Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 2021 / 2022 di Vidio, Jumat 10 September 2021: Persela Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Jadwal kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 akan dimulai kembali. Pertandingan antara Persela Lamongan kontra Persipura Jayapura bakal jadi partai pembuka matchday kedua pada Jumat, (10/09/2021). Laga ini berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. 

 

Untuk mleawan Persipura Jayapura, Persela Lamongan sudah mempersiapkan dua pemain asing. Keduanya adalah Demerson Bruno Costa dan striker berkepala plontos, Ivan Carlos. 

Sebelumnya keduanya urung bermain saat Persela bertemu PSIS Semarang pada laga pertama BRI Liga 1 2021/2022 lantaran terganjal masalah vaksinasi.

Keberadaan kedua pemain asing tersebut membuat pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan merasa lega dengan bertambahnya amunisi timnya menghadapi Persipura.

"Masalah pemain asing alhamdulillah, sudah mendapatkan informasi dari manajemen sudah tidak bermasalah lagi. Artinya sudah bisa menurunkan mereka,” jelas Iwan Setiawan pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

"Pertandingan besok (hari ini) itu sama-sama dua tim yang gagal mendapat poin penuh pada laga kedua. Dipastikan kedua tim punya tekad sama meraih hasil maksimal,” sambungnya.

Saksikan pertandingan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura melalui link live streaming di halaman kedua artikel ini.

2 dari 3 halaman

Link live Streaming Persela Lamongan Vs Persipura Jayapura

Persipura Jayapura sendiri menyambut baik Persela Lamongan pada matchday kedua BRI Liga 1 pada sore hari ini di Stadion Wibawa Mukti.

Bahkan menurut pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago tidak khawatir dengan kondisi para pemainnya menghadapi Persela Lamongan. Jacksen F Tiago optimistis dengan progres latihanpara pemain menghadapi Persela Lamongan.

"Persiapan kita berjalan baik, sudah sekitar satu minggu lamanya. Kita melakukan berbagai persiapan ada beberapa pemain yang sempat mengalami cedera sekarang kondisinya siap tempur,” ujar Jacksen dikutip dari sumber LIB.

"Semoga yang kita rencanakan berjalan lancar dan kita mendapat hasil baik dari kemarin,” imbuhnya.

Anda bisa menyaksikan duel panas Persipura vs Persela Lamongan dengan klik tautan link live streaming di bawah ini.

  • Jumat, 10 September 2021
  • Persela Lamongan vs Persipura Jayapura
  • Waktu: 15.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan sepakbola Indonesia tahun ini, dengan cara nonton Live streaming BRI Liga 1 melalui siaran langsung Vidio.com eksklusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis: Aulia (Vidio)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persela dan Persipura Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer