Sukses


BRI Liga 1: Bisa Turunkan Semua Pemain Asing, Persikabo Pede Kalahkan Persebaya

Bola.com, Cikarang - Kabar baik datang untuk Persikabo 1973 jelang duel melawan Persebaya Surabaya pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/9/2021). Pelatih Igor Kriushenko memastikan semua pemain asing Persikabo sudah siap tempur.

Persikabo 1973 pada laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022 hanya bisa memainkan Ciro Alves. Hal itu terjadi karena Veniamin Shumeyko dan Sergey Pushnyakov terkendala masalah administrasi.

Namun, pelatih Igor Kriushenko memastikan proses administrasi kedua pemain asing Persikabo 1973 sudah rampung. Kriushenko menyebut, kediran Veniamin Shumeyko dan Sergey Pushnyakov membuat Persikabo 1973 percaya diri bisa mengalahkan Persebaya Surabaya.

"Untuk para pemain asing yang kami miliki pastinya sudah siap. Mereka sudah siap sejak pertandingan pertama melawan Madura United, akan tetapi karena ada kendala administrasi mereka tak bisa dimainkan," kata Igor Kriushenko dalam konferensi pers jelang laga.

"Pada pertandingan ini melawan Persebaya mereka sudah siap. Pastinya menurut saya pertandingan besok akan berjalan cukup panas dan ketat karena kedua tim mengincar tiga poin pertama," ucap pelatih asal Belarusia itu.

Pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persikabo 1973 bakal berlangsung ketat. Kedua tim yang sama-sama kalah pada laga pembuka tentu mengincar kemenangan perdana pada BRI Liga 1 2021/2022.

2 dari 4 halaman

Waspadai Semua Pemain

Kiper Persikabo 1973, Syahrul Fadil, menyebut timnya sudah siap untuk meladeni perlawanan Persebaya Surabaya. Menurut Syahrul Fadil, laga akan berlangsung ketat karena Persebaya memiliki pemain yang punya kecepatan.

Syahrul tak ingin timnya lengah meskipun pada laga sebelumnya Persebaya hanya mampu mencetak satu gol. Namun, Syahrul Fadil menyebut Persebaya punya banyak pemain berkualitas di lini depan.

"Kondisi pemain siap untuk bertanding. Persebaya memiliki pemain yang punya kecepatan. Itu juga harus diwaspadai, akan tetapi kami bekerja keras dan siap untuk pertandingan besok," ucap Syahrul.

3 dari 4 halaman

Head to Head

Laga ini menjadi pertemuan kedelapan bagi kedua tim. Sejauh ini, Persebaya Surabaya masih dominan dengan dua kemenangan.

Adapun Persikabo 1973 baru meraih sekali kemenangan. Sementara itu, empat laga sisanya berakhir imbang.

Persebaya tampil dominan karena belum terkalakan dalam empat pertandingan di semua ajang. Persebaya terakhir kalah 0-2 dari Persikabo 1973 pada Liga 1 2018.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persikabo 1973 di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer